Warga Pulo Bandring Digegerkan Temuan Mayat di Sumur Tua Ditengah Perkebunan Karet PT BSP

Spread the love

ASAHAN, Focusflash.id – Warga Desa Pulo Bandring, Dusun III, Kecamatan Pulo Bandring digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang ditemukan didalam sumur tua di areal perkebunan karet Tanah Raja IV PT BSP, Kamis, (4/7/2019).

Informasi yang dihimpun dilokasi. penemuan mayat tersebut pertama ditemukan oleh karyawan kebun karet milik PT BSP (Bakrie Sumatra Plantations).

“Karena bau busuk yang menyengat, saya cari dari mana sumber bau itu, ternyata berasal dari sumur tua sesosok mayat mengapung dan membusuk didalam sumur, selanjutnya saya laporkan ke kadus setempat, “kata Wakijan (48) yang merupakan Mandor Perkebunan PT BSP.

Sementara itu, diketahui mayat yang berada didalam sumur yang berada ditengah perkebunan karet milik PT BSP bernama Boby Candra (24) warga Bunut Barat, Kecamatan Kisaran Barat.

“Sementara dugaan mayat pria tersebut bernama Boby Candra berdasarkan pengakuan salah satu warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya beberapa hari ini,, “kata Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja kepada sejumlah awak media.

Selanjutnya kata, AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah tersebut akan dibawa ke RSU Djasamen Saragih Kota Siantar guna dilakukan Autopsi, “ungkapnya.

Pantauan dilokasi, evakuasi mayat yang berada didalam sumur tersebut cukup sulit, karena keadaan tubuh sebagian mayat tersebut sudah menjadi tulang dan menimbulkan bau busuk yang menyengat. (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *