Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, SH, MH Pimpin Apel Bhabinkamtibmas Sebagai Ujung Tombak Kepolisian

Spread the love

Kota Serang – Focusflash.id – Wakapolres Serang Kota Polda Banten Kompol Mirodin, SH, MH memimpin apel kesiapan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) jajaran Polres serang Kota Polda Banten, Selasa (20/8/2019), pagi, di Lapangan Hijau Mapolres serang Kota.


Dalam kesempatan apel Bhabinkamtibmas yang dihadiri oleh 81 personil Bhabinkamtibmas dari 12 Polsek Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten, Wakapolres mengingatkan kembali tentang Kedisiplinan, Loyalitas dan Kejujuran dalam dinas sehari-hari, Wakapolres berpesan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu mempedomani atensi tersebut mengingat kita adalah Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat dimana jika masyarakat mengalami musibah, Polri selalu dibutuhkan kehadirannya. 


Dan baik-buruknya penilaian masyarakat terhadap Polri adalah dari bagaimana kita melayani mereka (masyarakat). Terlebih para personil pengemban tugas Bhabinkamtibmas adalah personil Polri yang sehari-hari bersentuhan langsung dengan masyarakat. 


 “Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, wajib mengetahui masalah sekecil apapun yang terjadi di desa binaannya,” ujar Wakapolres dalam arahannya.Hal tersebut, lanjutnya, agar segera bisa ditangani sehingga tidak menjadi masalah yang lebih besar. 


“Selain itu, Bhabinkamtibmas juga harus bisa dijadikan contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat,” pinta Wakapolres.Usai memimpin apel


Wakapolres Searang Kota didampingi Para Pejabat Utama Polres Serang Kota Polda Banten, memeriksa kondisi kendaraan dinas dan Perlengkapan Bhabinkamtibmas. 


“Saya minta para Bhabinkamtibmas merawat kendaraan dinas dan Perlengkapan Bhabinkamtibmas guna kelancaran dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. 


Editor : Aji Wahyu 

Wartawan : Engkos

Sember : TP/HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *