UPT Puskesmas bersama Jajaran Kelurahan Gelar Vaksinasi Pfizer kepada Warga Tanah Tinggi.

Spread the love

Tangerang Kota-focusflash.id Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menyiapkan sejumlah tempat vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat berusia di atas 18 tahun demi mencapai herd immunity. (kamis.02.9.2021)

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Liza Puspadewi mengatakan lokasi vaksinasi itu tersebar di 38 Puskesmas, pusat pemerintahan, serta di area publik seperti mal, pasar hingga terminal.

UPT Puskesmas Gelar Vaksinasi Pfizer kepada Warga Tanah Tinggi.

“Bisa untuk masyarakat umum usia 18 tahun ke atas, ber-KTP . Begitupun UPT Puskesmas Tanah Tinggi melakukan vaksinasi kepada warganya bersama jajaran Kelurahan Tanah Tinggi untuk mengajak warga mau divaksinasi. Ratusan Warga Tanah Tinggi mengikuti acara vaksinasi di Puskesmas Tanah Tinggi. 236 warga telah tervaksin menggunakan Vaksin Pfizer. dr Ferry Hardiansah 300 warga ikut mendaftar vaksinasi melalui Website barcode dan undangan jajaran Kelurahan Tanah Tinggi.

Lurah Boy kepada awak media melalui program Vaksinasi yang sedang digencarkan, semoga warga tetap waspada dan terus tetap melakukan  Prokes walaupun sudah ada penurunan drastis angka  yang terpapar. Team AKRINDO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *