UPT BAPENDA SAMSAT Cikokol Kota Tangerang dan  Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota Adakan Giat Razia Pajak

Spread the love

focusflash.id – Kota Tangerang – Selasa, 21 Januari 2020 Razia Pajak Kendaraan Bermotor gabungan Samsat Cikokol dan SatLantas Polres Metro Tangerang Kota dilaksanakan di 2 lokasi berbeda, Jl.Kampung Bayur Kota Tangerang dan Jl.MH.Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, 2 (dikarenakan hujan deras pindah lokasi), menurut penjelasan Kepala Seksie Penerimaan Dan Penagihan Pajak, Idham Nurfitri Arief, ST.

giat yang diselenggarakan bertujuan untuk membina masyarakat khususnya pengendara bermotor roda 2 dan 4 yang masih belum tertib dalam administratif membayar pajak kendaraannya dan menyadarkan masyarakat agar lebih mengutamakan kewajibannya akan sadar membayar pajak demi kenyamanan berkendara.

Menurut Kepala Seksi Penerimaan Dan Penagihan Idham Nurfitri Arief.ST. menjelaskan ” untuk tunggakan potensi di Kota Tangerang Masih cukup banyak, artinya kesadaran masyarakat belum sepenuhnya sadar akan tertib membayar pajak dan kita akan terus melakukan kegiatan razia agar masyarakat sadar dan mengetahui pentingnya membayar pajak untuk kenyamanan pribadi,” menurut penjelasannya.

 

Terdata untuk hasil razia  dari pagi sampai siang ini kami menertibkan kendaraan sekitar 63  pelanggar, 48 roda dua dan 15 roda empat.

R2 : 45 kendaraan

R4 : 15 kendaraan

Yang bayar 3 kendaraan di armada samling, menurut penjelasan Kepala Seksie Penerimaan Dan Pendapatan, Idham Nurfitri Arief.

 

” Razia di awal tahun ini dilaksanakan atas perintah dari Kepala UPT Bapenda Samsat Cikokol Kota Tangerang, ” Tambah Idham Nurfitri Arief Atas Nama Kepala UPT Samsat Cikokol, H.Saripudin.

 

Ikut serta dalam razia pajak gabungan Sat Lantas Polres Merto Kota Tangerang.

Dengan harapan agar Masyarakat sadar untuk menertibkan dirinya dalam membayar pajak dan tertib memakai atribut berkendaraan guna keselamatan bagi pengendara kendaraan bermotor roda 2 mauoun roda 4, Ujar Iptu Rokhmat.

 

Dan bagi pengendara yang siap membayar pajak UPT Bapenda Samsat Cikokol juga telah menyediakan pembayaran ditempat dengan mengadakan unit armada Samsat Keliling (Samling) pelayanan pembayaran pajak.

 

Atas nama Kepala UPT Bapenda Samsat Cikokol H. Saripudin.S.SoS.   “Kegiatan ini rutin dilakukan, namun hari ini’  hari yang pertama dan setiap harinya  yang diberhentikan untuk di cek pajak kendaraannya.

(Margareth/Guntur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *