Untuk Beri Rasa Aman, Polres Serang Kota Lakukan Patroli Dialogis

Spread the love
Serang Kota – Focusflash.id –Maraknya aksi tindak kejahatan membuat pihak Kepolisian tidak hentinya melakukan patroli dialogis guna memberikan rasa aman bagi masyarakat. Salah satunya dengan melakukan patroli dialogis di kantor perbankan yang menjadi tempat transaksi keuangan.
Senin 08 Juli 2019 Brigpol Antoni beserta Briptu Rony menyambangi kantor Bank Banten Pusat Kpno Kota Serang yang berlokasi di Ruko Kemang kota serang. Anggota Shabara Polres Serang Kota ini memberikan imbauan kepada para nasabah serta pihak keamanan Bank untuk selalu waspada dan dapat membaca situasi di areal Bank.
“Upaya yang di lakukan sat samapta adalah giat preventif untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum polres serang kota dan anggota sat samapta polres serang kota siap memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat di wilayah hukum polres serang kota,” Kata Kasat Shabara AKP Tomi Hadi Sumpena, S.H Polres Serang Kota.

 

Patroli seperti ini, lanjut AKP Tomi. Merupakan langkah Kepolisian untuk menekan angka kriminalitas Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor). Dirinya juga mengatakan jika masyarakat menemukan atau melihat suatu tindakan yang mencurigakan atau melanggar hukum dapat menghubungi Kepolisian terdekat agar dapat segera ditindak lanjuti demi Keamanan dan Keselamatan.
“Jika melihat atau mengetahui segera hubungi Polisi, jangan ambil tindakan sendiri karena kita tidak tahu apakah para pelaku kejahatan ini bersenjata atau tidak. Jadi untuk keamanan dab keselamatan diri segera hubungi pihak Kepolisian,” tambah Tomi.
Hingga berita ini diturunkan situasi di sekitar kantor Bank Banten Kpno Kemang, Kota Serang terpantau aman dan kondusif sama halnya dengan wilayah lain di wilkum Polres Serang Kota.
Editor : Aji Wahyu
Sumber : Kabag Humas Polres Serang Kota 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *