Trio Senitra Siap keluarkan Album Baru, Muba Holong Mi

Spread the love

Laporan : H Hutagaol
Tangerang Kota.focusflash.Id– Lama tak terdengar kabarnya, grup trio Senitra, terdiri dari Nelson Sihaloho, Hamonagan Simanjuntak, Aden Manalu mengaku sedang mempersiapkan album baru yang berjudul “Muba Holong Mi” ciptaan Ronni Pangaribuan.
Album baru ini, dikatakan Nelson Sihaloho yang menjadi suara dua di Trio Senitra ini, album baru ini berbeda dengan album sebelumnya yang berjudul ” Pulau Paropo Ciptaan Sanggap Sihaloho, Cinta Dang Ikkon Harus Memiliki Ciptaan Erwin Sihite, Parkoperasi Maburju ciptaan Sanggap Sihaloho, Asalma Bahagia Ho, Kasman Sinaga/Alexis Trio.
Selain menyajikan aransemen baru, dalam album yang akan direkam di studio Dotam Sitegar Record, album ini juga menyajikan nuansa baru yang berbeda dengan musik sebelumnya.

Trio Senitra
“Konsepnya agak berubah, (musik) intinya lebih baik lagi dari album sebelumnya, disini kita tidak bisa buka semuanya, nanti lah klo album sudah keluar beli kasetnya saja,” ungkap Nelson Sihaloho yang membentuk trio Semitra ini.
Meskipun berganti warna musik, Nelson Sihaloho mengatakan bahwa mereka tidak khawatir para penggemar mereka akan kecewa, karena Trio Senitra tetap menyajikan musik yang “upbeat” seperti yang mereka lakukan dalam album-album sebelumnya.

Trio Senitra
Dalam album tersebut Trio Senitra juga menyajikan lagu baru yang akan menyertai lagu baru lainnya. Dimana Trio Senitra akan selalu eksis di musik Batak, dan tidak akan pernah berhenti berkarya di dunia musik.
“Lagu baru ini akan diunggah di Youtube, sama seperti lagu sebelumnya, tapi jangan lupa.beli album barunya kalau sudah muncul nanti,” papar Nelson Sihaloho.

Trio Senitra
Selalu eksis di dunia musik batak, karena mereka merantau dari tanah toba Sumatra Utara, yang ingin berkarya di Jakarta. Dimana Trio Senitra ini baru terbentuk dari 2020 yang dibimbing oleh Lamser Penyanyi Simalungun yang memiliki Album “Sandiwara” ciptaan Lamsir Girsang.
“Jadi album.baru ini, sangat enak.didengar, makanya jangan lupa untuk membelinya dan dipasarkan,” pintah Nelson Sihaloho.
Muba Holongmi
Cipt. Ronni Pangaribuan

[Ndunghon ditanda ho
Ima Anakni tokke i
muba ito pangalahom] solo
[Sadar do au ito,
Nunga be manejer ho
Hape au supir ekspedisi do] Trio

[Ingot ma jo ito
Uju namarsingkola ho
Au do manggarar uang makkanmi] Solo
[Ndunghon tammat ho
Mangido tolong au tu tokkei
Laos dibaen ma ho di pembukuan i] Trio

 

Nelson Sihaloho dengan Istri Tercinta pembentim trio Senitra

Reff
[Saonari ] unis
[Paula ula
so ditanda ho be au] Trio
[Si doli namambaen ho gabe hasea] solo
[Lupa kacang akan kulit nya.] Trio

[Molo naikkon ] unis
[putus pangidoanmu] trio [terus terangma hatahon tu au ] Solo mangarintak
[Masa lalu nama i]

[Huhuhu] unis
[Huhu ]trio
Hurelahon nama iTRIO SENITRA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *