Tingkatkan kedisiplinan Siswa SMAN 6 Surakarta, Serka Nasirin Gembleng PBB

Spread the love

Surakarta, Focusflash.id – Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serka M. Nasirin beserta Sertu Danang. M melaksanakan kegiatan pelatihan peraturan Baris – berbaris (PBB) Siswa SMA Negeri 6 Surakarta bertempat di lapangan Basket SMA Negeri 6 Jln. Mr.Sartono Kel.Nusukan Kec. Banjarsari Kota Surakarta  ( 29/02/2020).

 

Pada dasarnya kegiatan pelatihan di laksanakan  untuk membentuk kedisiplinan, kekompakan serta karakter kepada siswa didik  serta membentuk semangat juang  dalam mengikuti kegiatan yang di selenggarakan oleh sekolah.

 

Serka Nasirin menegaskan Bahwa dalam kegiatan ini di ikuti 20 Orang siswa dengan materi  dasar gerakan di tempat dan di lanjutkan gerakan  berjalan, di harapkan adanya kegiatan tersebut terciptanya kedisiplinan siswa yang nantinya dapat bermanfaat dalam kehidupan baik dilingkungan Sekolah maupun di lingkungan Masyarakat.

 

Melalui kegiatan ini terbentuknya Sinergitas Antara aparat teritorial dengan instansi terkait  dalam hal ini Dinas pendidikan (Sekolah) dan terciptanya hubungan yang harmonis di kewilayahan, Pungkas Babinsa

 

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *