Tewas Tenggelam Akibat Didorong Lawan ke Laut

Sebarkan Berita

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id — Tepatnya di Pelabuhan Sirombu, Kecamatan Sirombu, Masyarakat berbondong ramai setelah beredar informasi ada warga tewas tenggelam di laut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.20 WIB. Sabtu (09/04/2022).

Informasi yang dihimpun di lokasi, korban tewas tenggelam Abiyudin Gulo alias Ama Aini, warga Bogarawi, Desa Bukitinggi, Kecamatan Ulumoroo, Kabupaten Nias Barat. Korban tewas diduga karena berkelahi di atas pelabuhan dengan salah seorang pelaku yang identitasnya masih belum diketahui.

Tidak berselang lama setelah kejadian, Kapolsek Sirombu, Ipda Osiduhugo Daeli mengkoordinasikan pencarian korban bersama personel TNI. Atas bantuan Ama Hanifa, penyelam kompresor sekitar 15 menit dilakukan pencarian di sekitar lokasi jatuh, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban masih berada di Puskesmas Sirombu. Keluarga Korban sedang membuat laporan di Polsek Sirombu. Polisi belum bisa memberikan keterangan terkait adanya korban yang tenggelam.

(AN)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *