Temu Pisah Kepala Desa Iraonogeba Sekaligus Serah Terima Aset Dan Inventaris

Sebarkan Berita

Iraonogeba,  Focusflash.id – Temu Pisah Kepala Desa Lama, Nahaso Hia dengan Pj Kepala Desa Baru, Fa’ano Hia Sekaligus Serah Terima Aset dan inventaris yang di pimpin oleh Camat Mandrehe Barat, Damianus Hulu, SH.,M.AP yang dilaksanakan di Balai Desa Iraonogeba Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat, Jumat (26/1/2024).

 

Sebelum temu pisah, dilanjutkan dengan melaksanakan serah terima aset dan inventaris Desa Iraonogeba yang di pimpin oleh Camat Manderehe Barat.

 

Pada kesempatan itu, Camat Manderehe Barat menyampaikan dalam bimbingannya menghimbau kepada Masyarakat agar dapat mendukung Pj. Kepala Desa pada program – program yang baik dalam kemajuan dan perbaikan Desa Iraonogeba kedepan.

 

Lanjutnya, Berharap kepada Pj. Kepala Desa Iraonogeba supaya bisa menjunjung tinggi Nilai-nilai kekompakan, persatuan di tengah – tengah masyarakat Desa Iraonogeba, Kata Damianus.

 

Dikesempatan yang sama, Pj Kepala Desa Iraonogeba, Fa’ano Hia menyampaikan ucapan terimakasih atas ide dan masukan yang disampaikan oleh Camat Mandrehe Barat

 

Lanjutnya, Mengajak Semua para Tokoh, Perangkat Desa dan seganap Elemen masyarakat untuk menjalin kerja sama yang baik dalam  membangun Desa  Iraonogeba yang lebih baik kedepan, Kata Fa’ano Hia.

 

Turut hadir Sekertaris Kantor Camat Mandrehe Barat dan Seluruh Staf, Ketua BPD, Pendamping Desa, Gembala Gereja GBI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Seluruh Masyarakat Desa Iraonogeba.

 

(B86)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *