Taman Bunga Matahari (TBM) Pasar Kemis Di Kunjungi Komedian Untung Blangkon

Spread the love

Tangerang – Focusflash.id – Komedian dengan ciri khas yang selalu memakai blangkon yang disapa akrab mbah Untung blangkon mengunjungi objek wisata taman bunga matahari di pasar kemis, Desa suka asih, Kecamatan pasar kemis, pada minggu (13/10/19).

Kedatangan komedian untung ini disambut pengelola wisata dan para pengunjung yang ingin ber foto selfy bersama sang komedian, Dalam kunjungannya itu, untung didampingi rekannya leo warga perumahan bukit tiara mengajak managemen untuk  menata dan menambah lagi bunga bukan hanya satu jenis bunga kalu bisa beraneka macam bunga agar pengunjung lebih tertarik lagi dengan wisata yang hanya satu satunya taman bunga yang ada di pasr kemis, ungkapnya

Selain memberikan pesan Kepada pengelola wisata komedian untung juga menemui beberapa pengunjung. Seolah-olah tak asing lagi, Komedian ini sangat akrab dengan para pengunjung di mana candaan diselingi pesan, tak jarang para wisatawan meminta untuk berfoto bersama menunjukkan ekspresinya sangat bersahabat.

“Kunjungan ke tempat wisata bunga matahari ini untuk memberikan pesan-pesan dan bersapa dengan beberapa pengunjung. 

Mereka sangat bersahabat dan mengungkapkan rasa senang berada di pasar kemis karena banyak tempat berwisata, seperti taman bunga matahari ini salah satunya,” ujar untung.

Editor : Aji Wahyu

Wartawan : Habibi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *