Silahturahmi Ka UPT Lapas Se Tangerang Raya Bersama Jurnalis Untuk Ngopi Bareng

Sebarkan Berita

Focusflash, Memupuk simbiosis mutualisme sebagai wadah untuk masyarakat memperoleh informasi yang aktual dan terpercaya, silahturahmi antara UPT Lapas se Tangerang Raya dan para Jurnalis yang diadakan di Rumah Makan Jagarawa, Cipondoh Kota Tangerang, berlangsung sederhana dan penuh keakraban, rabu (22/11/23).

Acara silahturahmi digelar,selain untuk menjalin lebih erat tali silahturahmi antar UPT Lapas se Tangerang Raya, juga acara tersebut temu sahabat antara Lapas yang ada di  Tangerang Raya.

 

Jalinan silahturahmi ini juga untuk lebih meningkatkan keharmonisan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini. Acara ini juga dalam rangka membangun koordinasi dengan insan Pers dalam hal penyebaran informasi terkait dengan seluruh program dan kegiatan yang ada di seluruh Lapas di Tangerang Raya.

 

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh :

  1. Kalapas Kelas 1 Tangerang, Fikri Jaya Soebing, beserta jajarannya.

 

2.Kalapas Pemuda Kelas llA

Tangerang, Wahyu lndarto. beserta jajarannya.

 

3.Kepala LPKA Kelas 1 Tangerang, Setyo Pratiwi, beserta jajarannya

 

4.Kalapas Anak Wanita Kelas llA Tangerang, Tatiek, beserta jajarannya.

 

5.,Kalapas Perempuan Kelas llA Tangerang, Yekti Apriyanti, beserta jajarannya.

 

“Terimakasih, apa yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat kita terus bekerja sama antara pihak Lapas dan teman- teman dari media. Dan kami minta dukungan dari teman- teman media untuk supportnya,

” kata Fikri, selaku Kalapas Kelas 1 Tangerang, kepada awak media.

 

Dia melanjutkan, kami open  dan welcome terhadap semua media untuk terus bersinergi dengan kami dan siap menetima masukan- madukan informasi serta membuka pintu seluas- luasnya nuat para media agar pemberitaan yang selama ini positif  di Lapas dapat di terima oleh masyarakat luas.

 

Di tempat yang sama, Kalapas Pemuda Kelas llA Tangerang, Wahyu juga memberikan sambutannya di sela acara- acara ngopi bareng di Jagarawa, Cipondoh Tangerang.

 

“Ada pepatah mengatakan ‘tak kenal maka tak sayang’ maka dari itu kami semua yang hadir disini dari beberapa UPT Lapas di Tangerang terus membangun silahturahmi dan sinergisitas dalam berbagai kegiatan dan informasi. Dan kami akan terus memberikan perubahan dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. “ujar Wahyu.

 

Wahyu melanjutkan, bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada rekan- rekan Jurnalis yang mau untuk hadir memenuhi undangan silahturahmi kami ini secara sederhana. Dan pada kesempatan ini kami meminta agar teman- teman media terus menjadi mitra yang baik terutama dalam menyampaikan berita- berita yang berimbang dan tidak provokatif.

 

Dalam acara ngopi bareng tersebut, diharapkan agar jalinan mitra antara Lapas yang ada dengan para jurnalis terus lebih di tingkatkan lagi dalam segi informasi dan publikasi yang positif.

 

 

(Syams 007)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *