Sekretariat Daerah Nias Utara Tertangkap Basah dengan Teman Wanita Oleh  Polrestabes Medan Bersama Satgas Covid-19

Spread the love

Kep. Nias, Focusflash.id_ Info Saat konferensi pers oleh Kombes Pol Rico Sunarko di Mapolrestabes Medan, Senin (14/6/2021)

 

Razia dilakukan  berdasarkan larangan operasional dari Gubernur Sumatera Utara dan Pemerintah Kota Medan.

Polrestabes medan bersama Satgas Covid-19, TNI, Satpol PP dan Dinas Kominfo melakukan gelar razia protokol kesehatan (Prokes) di berbagai tempat hiburan malam di kota Medan, Minggu (13/6/2021).

 

Sekitar pukul 01.00 WIB melalukan razia diberbagai tempat hiburan malam dan langsung ke tempat tertentu mendatangi TKP yang sempat juga ada informasi adanya THM yang masih beroperasi.

 

“Kita laksanakan Razia di lokasi yang masih beroperasi sekarang tepatnya di Jalan Adam malik (Karaoke Bosque) kelurahan silalas, Kecamatam Medan barat, ternyata disana terdapat 71 orang pengunjung dan karyawan” ujar Kombes Pol Riko Sunarko.

 

 

Pengeledahan dilakukan dan ditemukan 285 butir obat berbentuk pil dan diduga narkotika jenis ekstasi atau inex, dan dari 71 orang yang diamankan salah satunya seorang pejabat ASN (Setda) yang berasal dari Nias Utara tertangkap basah sedang lagi berpesta bersama dengan teman-temannya.

 

 

Seterusnya, mereka diamankan dan dibawa di Mapolrestabes untuk diperiksa lebih lanjut. (Alexander)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *