Secara Resmi Terbentuknya DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Nias Barat

Sebarkan Berita

Medan, Focusflash.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumatera Utara (Sumut), Maruli Aner Siagian memberikan kepercayaan penuh kepada Asori Hia, S.Pd untuk menjalankan organisasi kepemudaan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (PKN) di Kabupaten Nias Barat

 

Maruli Aner Siagian sekaligus menyerahkan SK Kepengurusan DPC PKN Nias Barat di kantor DPD PKN Sumut jalan Perpustakaan Medan Petisah Sumut pada Jumat 3 Juni 2022

 

Aner mengatakan agar segera merencanakan pelantikan DPC PKN Nias Barat

 

”Kepada Ketua, Sekretaris PKN Nias Barat agar segera merencanakan pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang PKN Kabupaten Nias Barat,” katanya.

 

Aner optimis dan percaya bahwa DPC PKN Nias Barat akan Maju,Jaya dan Abadi di Kabupaten Nias Barat karena melihat para pengurusnya adalah orang yang sudah berpengalaman dilapangan dan di berbagai organisasi.

 

“Saya optimis dan percaya bahwa DPC PKN Nias Barat akan besar Maju, Jaya dan Abadi di Kabupaten Nias Barat karena saya melihat para pengurusnya adalah orang yang sudah berpengalaman di lapangan dan juga di berbagai organisasi,” imbuh Aner.

 

Sementara itu, Asori Hia, S.Pd didampingi sekretarisnya Eduar Waruwu, S.Pd menyampaikan terima kasih kepada ketua DPD PKN Sumut, Aner Siagian yang sudah memberikan kepercayaan penuh.

 

“Kepercayaan ini merupakan amanah bagi kami dan wajib dilaksanakan. Kami siap membesarkan PKN bersama seluruh pengurus yang ada di daerah. Saya berjanji, hadirnya PKN di Nias Barat bisa bermanfaat bagi seluruh pemuda di Nias Barat  sehingga dapat berkreatifitas dan berproduktivitas lebih baik,” jelasnya.

 

Ketua DPC Pemuda Karya Nasional Kabupaten Nias Barat Asori Hia, S.Pd mengatakan bahwa sebagai organisasi baru,dirinya akan berusaha mengembangkan organisasi ini agar lebih dikenal oleh masyarakat.Pihaknya juga mengatakan siap bekerjasama dengan stakeholder yang ada terutama demi kemajuan Nias Barat yang lebih baik lagi kedepannya.

 

Begitu juga Sekretaris DPC Pemuda Karya Nasional Kabupaten Nias Barat Eduar Waruwu,S.Pd saat ditemui oleh awak media juga mengatakan agar dengan telah terbentuknya DPC Pemuda Karya Nasional di Kabupaten Nias Barat , siap melaksanakan tugas sebagai nafas roda Organisasi dan akan segera melakukan konsolidasi sebelum dilantik nantinya. pungkasnya.

 

Turut hadir dan menyaksikan penyerahan Surat Keputusan (SK) tersebut yakni, Sekretaris DPD PKN Sumut Iamsar Saragih Sidabutar, Dody Syahputra Bendahara DPD PKN Sumut, Wakil Ketua I Haris Kelana Damanik dan pengurus lainya.

 

(AN)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *