Satgas Raider 300 Berusaha Untuk Papua Terhindar Dari Virus Corona

Spread the love

Focusflash.id – Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kout yang di pimpin oleh Srt Yanto bersama personel Polres Kabupaten Keerom dan tim kesehatan dari puskesmas Arso Kota bersama-sama melaksanakan kegiatan pencegahan Virus Corona dengan penyemprotan desinfektan Virus Covid-19 secara serentak di Kabupaten Keerom.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (02/4/2020)

 

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini untuk mencegah merebaknya virus corona, seluruh elemen bersatu padu melaksanakan penyemprotan desinfektan di wilayah Kabupaten Keerom, Satgas Raider 300 yang bekerja sama dengan Kapolres Keerom AKBP Bhaktiar, Kepala puskesmas Arso Kota Ns. Yusnita Pabeno, S.Kep, M.Kes (36) dan Kapolsek Arso AKP Piet Heyn (57) dan Danramil Arso Kota Myr CHK Yuliana Rosario Yoko SH(44), semoga dengan kegiatan ini dapat mencegah penularan Virus Covid-19 di perbatasan RI-PNG.

 

Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di wilayah Kabupaten Keerom.

 

Pembersihan dan penyemprotan desinfektan di lakukan di tempat ibadah, tempat umum, kantor Koramil, kantor Polres Keerom dan Polsek Arso, Rumah sakit, terminal tempat perbelanjaan dan lain sebagainya, yang merupakan upaya untuk mengantisipasi penyebarannya Virus Covid-19 khususnya di wilayah Arso kota, Kabupaten Keerom.

 

Kapolres AKBP Bhaktiar selaku pimpinan kegiatan mengatakan Tim Gugus Tugas bersama TNI-Polri Kabupaten Keerom akan terus melakukan penyemprotan cairan desinfektan di setiap sudut Kabupaten Keerom, guna mencegah merebaknya wabah Virus Corona.

 

Adapun harapan dari masyarakat Kabupaten Keerom khususnya di wilayah Arso Kota supaya kegiatan penyemprotan desinfektan guna pencegah Penyebaran Virus Covid-19 diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Papua.

 

Masyarakat Arso Kota sangat berterima kasih kepada Satgas Raider 300 yang sudah berperan aktif dalam mencegah penularan Virus Covid-19 di wilayah perbatasan RI-PNG.

 

Auntentikasi

Papen Satgas Raider 300

Lettu Dody Suyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *