Salah Satu Dari 2 Pemuda Yang Tenggak Alkohol, Coca-Cola Dan Thiner Cat Tewas Dan Satu Nya Masih Kritis 

Spread the love
 
 
Serang – Focusflash.id – Dua pemuda asal desa Lebakwana, Kramatwatu, Kabupaten Serang pesta miras oplosan. Satu tewas  dan satunya saat ini dalam keadaan kritis di rumah sakit Kurnia Kramatwatu.
 
Oplosan yang dicampur alkohol, thiner cat dan Coca-cola tersebut ditegak kedua pemuda didepan perumahan Lebak Indah Griya Asri Jalan Kramatwatu – Waringinkurung.
 
Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten AKP Raden Muhamad Sofyan mengatakan, pihak aparat kepolisian baru mengetahui setelah adanya laporan dari masyarakat terkait dua orang pemuda yang diduga meminum miras oplosan.
 
“Dapat laporan hari ini Senin tanggal 16 Desember 2019 pagi. Kejadian tersebut pada Minggu malamnya sekitar pukul 23.50 wib,” kata Sofyan saat dikonfirmasi Senin siang (16/12/2019).
 
“Jadi mereka meminum Coca-cola yang dicampur atau dioplos dengan alkohol 70 persen dan thiner cat, mereka meracik sendiri,” imbuhnya.
 
Kemudian, pihak kepolisian sektor Kramatwatu mendatangi rumah korban dan ditemukan barang bukti berupa dua botol bekas alkohol 70 persen, satu botol bekas Cola-cola, dan satu botol thiner cat.
 
“Setelah itu diketahui bahwa korban yang bernama inisial WI (17) meninggal dunia dirumah sakit Kurnia Kramatwatu pada malam itu juga. Korban bernama Agus Sanjaya (20) merupakan temannya saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit Kunria Kramatwatu,” ungkapnya.(Red FF) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *