Robet Gajah, Pemenang Hasil Pilkades Periode 2022\2027 Desa Muara Ore Kec.Sirandorung-Sumut.

Sebarkan Berita

Laporan: Manahan.

IDN Hari Ini – Pemilihan kepala desa (PILKADES) Desa Muara Ore, Kecamatan Sirandorung Kabupaten Tapanuli Tengah-SUMUT, mewarnai perhelatan akhir tahun 2021 menuju tahun 2022. Dimenangkan calon Incamben Robet Gajah, dengan perhitungan suara yang di laksanakan, Senin 20 Desember 2021.

 

Mendapat dukungan  suara dari warga sebanyak 467 dan 1 dinyatakan batal, mengantarkan ‘Robet Gajah’ untuk memimpin Desa Muara Ore selama 5 tahun kedepan, yaitu periode 2022\2027. Desa muara Ore sendiri, terletak di pesisir pulau Sumatera, dimana secara geografis berbatasan dengan daerah istimewa Banda Aceh, dan penduduk sekitar mayoritas bercocok tanam sawit dan karet.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat muara Ore, dimana telah memilih dan mempercayakan saya untuk menjadi kepala desa 5 Tahun kedepan. Untuk mewujudkan desa yang maju dalam pembangunan, serta menjunjung ke adilan, dan desa kita bisa makmur dan sejahtera. Semoga jadi bermanfa’at,” Tutur Robet Gajah, kepada wartawan.(20\12\2021).

Hal senada juga di sampaikan Camat Sirandorung, Efendi Hutabarat. Dirinya berharap, atas terpilih nya Kepala Desa yang baru bisa membawa perubahan yang baik buat desa muara Ore kedepan nya.

“Selamat kepada warga masyarakat Desa Muara Ore, atas terpilih nya Kepala desa yang baru ‘Robet Gajah’ untuk periode 2022\2027. Untuk itu semoga kedepan nya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala desa, dalam pembangunan desa muara ore dan ikut mengembangkan pembangunan SDM masyarakat yang baik dan ber taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa,” ujar Efendi Hutabarat kepada wartawan di tempat.

 

Mendapat respon yang baik dari Forum Batak Intelektual, FBI DPD Banten. Adinda Lastori Gajah, SH. sebagai Wakil Ketua FBI DPD Banten dan LBH, dirinya berharap supaya kedepan nya masyarakat tempat kelahiran nya, bisa bersinergi dan mendukung pemerintahan yang baru di desa kelahiran nya.

 

“Kita sangat mendukung hasil pemilihan suara Pilkades desa muara Ore, dan semoga element masyarakat yang ada di desa muara Ore  tetap menerima keputusan hasil pemilihan dan mencerminkan demokrasi yang baik. Saya sebagai aktifis dimasyarakat dari organisasi FBI, dan juga aktif di Lembaga bantuan Hukum, sangat mendukung hasil pemilihan desa tempat kelahiran saya. Dan semoga tidak ada pihak pihak yang berupaya untuk melakukan hal hal yang tidak baik buat kemajuan desa kita dan pembangunan masyarakat kita kedepan nya,” tegasAdinda Lastori Gajah,SH .(team\7)

 

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *