Rekomendasi Partai Hanura Khusus Nias Barat Diberikan Kepada Kader

Sebarkan Berita

Nias Barat, Focusflash.id – Khenoki Waruwu sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nias Barat sekaligus Bupati Nias Barat berkunjung di Kantor DPP Partai Hanura untuk memenuhi undangan DPP Partai Hanura, Jumat (05/07/2024).

Pada kunjungannya di Kantor DPP Partai Hanura tersebut, Khenoki Waruwu bertemu dan berdiskusi dengan Sekjen DPP Partai Hanura Benny Rhamdani dan Ketua Tim Penjaringan Penetapan Pemenangan (TPPP) Partai Hanura Irjen Pol (Purn) Drs. Syafrizal Ahiar, SH., MH.

Melalui pertemuan yang penuh keakraban dimaksud, Sekjen DPP Partai Hanura Benny, Lebih lanjut Ia mengatakan rekomendasi partai Hanura dipastikan akan diberikan kepada Kader dan Incumbent pada pencalonan Kepala Daerah serentak pada November mendatang khususnya di Kabupaten Nias Barat.

“Tadi saat bertemu dengan Sekjend dan Ketua TPPP, beliau menyampaikan bahwa, rekomendasi partai Hanura khususnya di Nias Barat dipastikan diberikan kepada kader atau Incumbent,” kata Khenoki Waruwu kepada wartawan ketika menjelaskan hasil pertemuan dengan Sekjend Hanura

Khenoki Waruwu yang menghadap Sekjend Hanura, sekaligus melaporkan hasil Pileg di Kabupaten Nias Barat, yang mana Hanura di Nias Barat pada Pileg 2024 mendapat 5 kursi DPRD Kabupaten Nias Barat, artinya mengalami peningkatan dibanding Pileg 2019 (4 Kursi DPRD) dan Pileg 2014 (2 Kursi) sehingga hal itu menjadi poin tersendiri bagi DPP Hanura bahwa tidak akan memberikan Rekomendasi kepada Bacalon lain selain kepada Kader yang telah membesarkan partai di daerah

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *