RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPS TINGKAT KECAMATAN CIPONDOH DIGELAR

Sebarkan Berita

Advertorial

 

Focusflash, Kota Tangerang – Rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan DPS, digelar secara berjenjang  oleh jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang. Rapat pleno  rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan Daftar Pemilih Sementara (DPS) di tingkat PPS digelar secara serentak.

Untuk itu, rapat pleno terbuka Rekapitulisasi Daftar Pemilihan Hasil Perbaikan DPS tingkat Kecamatan Cipondoh di gelar untuk nanti menyongsong pemilu tahun 2024.

 

Dalam rapat pleno tersebut, Camat Cipondoh, Khotibul lmam menjelaskan bahwa kepada seluruh anggota PPS yang ada di Kecamatan Cipondoh untuk tetap amanah menjalankan tugasnya.

 

“para petugas memiliki tugas penting untuk nantinya mensukseskan pemilu serentak di tahun 2024, yakni melaksanakan seluruh tahapan yang harus diselesaikan. Contohnya coklit, pembaharuan data, sosialisasi dan pendidikan pemilihan untuk meningkatkan partisipasi pemilih, “ucap lmam, selasa(9/5/23).

 

Dia menambahkan agar para undangan untuk dapat memberikan masukan terkait dengan DPS yang telah diumumkan atau berbagai permasalahan terkait daftar pemilih dengan jumlah 608 TPS.

 

“DPS ini belum pasti, harapan saya kepada PPS, PPK, PANWASCAM dan PL dilapangan untuk mendata pemilih dengan sebaik- baiknya, “tutup lmam.

 

Dalam rapat pleno itu, turut diundang antara lain dari jajaran Polsek Cipondoh, Danramil, KPU Kota Tangerang, Banwaslu, PPK, PPS, PANWASCAM, PL, Ketua Parpol tingkat Kecamatan serta tokoh masyarakat.

 

Pada rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan DPS tingkat Kecamatan Cipondoh, ditetapkan jumlah pemilih aktif, pemilih baru, pemilih tidak memenuhi syarat, perbaikan data pemilih dan pemilih potensial non-KTP.

 

Dipastikan ada perubahan data jumlah pemilih aktif di Kecamatan Cipondoh, seperti ada pemilih yang TMS maupun pemilih baru.

 

Untuk jajaran Panwaslu Kecamatan Cipondoh nantinya akan melakukan pengawasan dalam pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan DPS di seluruh Kelurahan.

 

Dan untuk itu, demi kelancaran dan suksesnya pemilu 2024 nanti, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cipondoh menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di kantor Kecamatan Cipondoh….

 

 

(ADV)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *