Rapat Perdana Yayasan Kanker Indonesia Cabang Nias Barat

Spread the love

Nias Barat, Focusflash.id — Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu memimpin Rapat perdana di Ruang Aekhula, Kabupaten Nias Barat, Jumat (25/6/2021).

Pada sambutannya Ketua YKI Cabang Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu mengucapkan selamat kepada segenap pengurus yang baru saja dilantik oleh Ketua YKI Provinsi Sumut Ny. Nawal Edy Rahmayadi.

 

“Selamat mengemban Tugas untuk Pengurus YKI Cabang Nias Barat, kita adalah pengemban amanah pendiri, pembina dan pasien kanker Indonesia. Ini tidak mudah menjalankanya, butuh niat yang teguh mewujudkannya” ujar Ketua YKI Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu kepada peserta rapat.

 

Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu melanjutkan dengan menjelaskan tujuan dan arah gerak Yayasan Kanker Indonesia yang barusan dilantik

 

” yayasan Kanker Indonesia ini bertujuan untuk memperoleh informasi, pengetahuan tentang penyakit kanker serta cara penanggulangannya” ungkap Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu yang sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Nias Barat.

Mengakhir sambutannya, Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu menghimbau seluruh pengurus Yayasan Kanker Indonesia Cabang Nias Barat serta mengajak untuk selalu bekerjasama sesuai tupoksi masing-masing demi mewujudkan Nias Barat yang bersih, unggul dan maju demi soguna bazato.

Rapat berlangsung lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Alexander)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *