PPKM Darurat, Ketua Bidang Keanggotaan DPP Gerindra Oktasari Sabil Berbagi Beras di Wilayah DKI Jakarta

Spread the love

JAKARTA,focusflash.id- Ditengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jakarta, Ketua Bidang Keanggotaan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Gerindra), Oktasari Sabil membagikan bantuan beras pilihan terbaik kepada masyarakat di Kedoya (Jakarta Barat), Pulo Gebang dan Cakung (Jakarta Timur), Cilincing (Jakarta Utara), Jagakarsa (Jakarta Selatan) dan Cempaka Putih (Jakarta pusat), Jum’at (16/7) kemarin. Sabtu 18.7.2021

“Kami berharap beras yang kami bagikan kepada elemen masyarakat bawah dapat membantu meringankan beban masyarakat di DKI Jakarta pada masa PPKM Darurat ” ujar Oktasari Sabil.

Ketua Bidang Keanggotaan DPP Gerindra Oktasari Sabil Berbagi Beras di Wilayah DKI Jakarta

Menurutnya, saat ini kehidupan masyarakat sangat diuji oleh pandemi Covid-19. Ujian yang paling besar adalah kehilangan pendapatan dikarenakan PPKM Darurat.

“Namun, kita tidak boleh menyerah dengan semua ujian ini. Justru sekarang waktu yang tepat bagi kita untuk saling membantu dan menguatkan satu dengan yang lain,” tambahnya.

Ia mengatakan seluruh elemen masyarakat harus bersatu padu untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak yang besar akibat Covid-19 dan kebijakan PPKM Darurat.

“Untuk itu, sebagai bagian dari masyarakat, saya dan relawan serta ibu-ibu majlis berusaha meringankan beban masyarakat dibawah. Semoga nikmat covid 19 segera berakhir. Aamiin,” tutupnya. Team PEWARNA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *