Polsek Kramatwatu Lakukan Sosialisasi Ke SMA.N 1 Kramatwatu Untuk Tidak Ikut Seruan Aksi Demo Di Jakarta

Spread the love

Serang – Focusflash.id – Polisi sektor (Polsek) Kramatwatu Polres Serang Kota melaksanakan kegiatan sambang ke sekolah SMA Negeri 1 Kramatwatu untuk mensosialisasikan himbauan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) untuk tidak mengikuti seruan aksi demo ke Jakarta pada hari ini Senin (30/9/2019).

Kapolsek Kramatwatu AKP Raden Muhammad Sofyan, SH melalui Bhabhinkamtibmas Bripka Yoan Somantri yang kunjungi SMA Negeri 1 Kramatwatu mendeklarasikan tolak hadiri seruan aksi demo di Jakarta.

“Alhamdulillah, pelajar SMA Negeri 1 Kramatwatu deklarasi tolak hadiri seruan aksi demo di Jakarta yang rencananya hari Senin ini turun ke Jakarta,” Kata Kapolsek Kramatwatu AKP Raden Muhammad Sofian, SH di Mapolres Serang Kota saat menghadiri kegiatan Sertijab 3 Perwira Polri, Senin (30/9/2019).

Dengan adanya sosialisasi ini, lanjut Sofian, para pelajar tau bahwa mereka memang tidak pantas untuk mengikuti seruan aksi demo tersebut, karena mereka seharusnya belajar yang baik untuk kelak kedepannya menjadi kebangsaan negara.

“Para pelajar ini kan seharusnya memang belajar, bukan mengikuti aksi demo seperti itu, mereka ini generasi penerus bangsa,” imbuh Sofyan.

“Nantinya mereka hanya dijadikan bahan tunggangan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, maka Polri harus menghimbau pelajar agar tidak terjerumus ke hal-hal yang merugikan,” pungkasnya. (TP/HUMAS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *