POLSEK CISOKA GELAR APEL GABUNGAN ANTISIPASI KEBERANGKATAN SERIKAT BURUH

Sebarkan Berita

Kabupaten Tangerang,focusflash.id.Polsek Cisoka Polresta Tangerang, melaksanakan apel PAM antisipasi keberangkatan Serikat SB/SP AB3 Tangerang Raya menuju kantor Disnaker kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten yang bertempat di depan pintu gerbang PT. Mayora,  Kamis lalu 18 November 2021. Jumat.19.11.2021

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisoka, AKP Nurrokhman, dengan jumlah peserta apel 55 personil, perincian bersama 7 anggota Polsek Cisoka dan 48 anggota Satpam PT Mayora.

Dalam apel gabungan, Kapolsek Cisoka, AKP Nurrokhman menyampaikan, beberapa atensi yang disampaikan kepada para anggota.

Kapolsek Cisoka mengucapkan, terimakasih kepada anggota yang sudah melaksanakan apel gabungan PAM antisipasi keberangkatan Serikat SB/SP AB3 Tangerang Raya menuju ke kantor Disnaker kabupaten Tangerang.

” Semoga kita selalu di berikan kelancaran dan kemudahan dalam setiap kegiatan kita,”kata Kapolsek.

” Ketika ada Serikat yang mau berangkat ke kantor Disnaker maupun ke Provinsi, untuk anggota agar laksanakan pengawalan sampai olek atau sampai perbatasan kecamatan Jayanti,”imbaunya.

Selanjutnya, AKP Nurrokhman juga meminta kepada anggotanya untuk tidak ada yang melakukan kegiatan di luar SOP.

” Jaga dengan humanis, jaga tingkah laku kita,”pungkasnya.

Diketahui, kegiatan pengamanan aksi buruh dimaksudkan untuk memberikan rasa aman bagi para pengusaha yang ada di daerah hukum Polsek Cisoka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *