Personil Gabungan Dari Polres Serang Kota Lakukan Pengamanam Unras LSM Laskar Merah Putih di Kantor PT.Clipan Finance Cabang Serang

Spread the love

Kota Serang – Focusflash.id – Jajaran Kepolisian Resor Serang Kota lakukan pengamanan unjuk rasa (Unras) LSM Laskar Merah Putih di Kantor PT.Clipan Finance Cabang Serang, Kamis (21/11/2019).

Puluhan Personel Gabungan Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran di gelar guna pengamanan aksi unras tersebut.

Sementara itu, Kordinator aksi Wahyudin Safei menyampaikan, pihaknya menuntut terkait Penarikan salah satu kendaraan oleh pihak PT.Clipan Finance Cabang Serang”, Jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Cabang Serang PT.Clipan Finance Edi mengungkapkan, “Saya tidak pernah memerintahkan kepada anggota kami untuk melakukan perampasan bahkan kekerasan dalam mengambil unit di lapangan”, Ungkapnya. 

Edi Menambahkan, “Jika memang anggota kami dilapangan bertindak diluar jalur silahkan dilaporkan kepada pihak kepolisian, jika memang terbukti saya selaku kepala cabang akan mendukung pihak kepolisian”, tambahnya.

“Untuk perampasan dan kekerasan yang dilakukan oleh oknum pihak tertentu silahkan laporkan ke pihak kepolisian dan untuk proses pelunasan kendaraan silahkan hubungi saya dan akan segera saya selesaikan”, tegas Edi.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., mengatakan, Unras LSM Laskar Merah Putih ini menuntut terkait Penarikan kendaraan oleh PT.Clipan Finance Cabang Serang”, Kata Kompol Giyarto ketika dikonfirmasi.

Lanjut Kompol Giyarto, “kami gelar personel guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan”, lanjutnya.

“Alhamdulillah, Selama aksi unras berjalan lancar, aman, damai dab kondusif”, pungkasnya.(Red FF) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *