Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 Tahun 2022 TP PKK Kabupaten Nias Barat.

Sebarkan Berita

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id — Gerakan PKK hendaknya benar-benar dirasakan dan menyentuh masyarakat, karena gerakan PKK pada hakekatnya merupakan gerakan masyarakat yang tumbuh dari bawah.

Hal itu disampaikan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu pada acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) Ke-50 Tahun 2022 di Aula Soguna Bazato, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Jum’at (1/4).

Ditekankannya, Organisasi Perangkat Daerah dan Camat supaya mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Barat, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun di tingkat Desa.

“Tim penggerak PKK mitra kerja pemerintah, unjuk tombak dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat karena berhubung langsung. Diharapkan OPD dan para camat untuk mendukung” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengucapkan selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 Tahun 2022. Semoga moment peringatan tersebut menjadi motivasi yang kuat dan semangat baru bagi kaum perempuan sebagai penompang pembangunan keluarga menuju keluarga yang sejahtera.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu menyampaikan melalui peringatan HKG PKK Ke-50 agar gerakan PKK kembali pada ruhnya sebagai gerakan masyarakat untuk pemberdayaan keluarga.

Dikatakannya, momentum peringatan HKG ini menjadi titik tolak untuk memompa semangat pembaharuan, mengembangkan daya kreasi dan kreatifitas dalam pemberdayaan keluarga.

Pada acara tersebut, hadir Wakil Bupati Dr. Era era Hia, MM.,M.Si, Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Ketua DPRD Nias Barat Drs. Evolut Zebua, Wakil Ketua TP PKK Ny. Yuliria Era era Hia, Ketua DWP Ny. Merryani Fakhili Gulo, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD serta undangan lain.

(AN)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *