Percepat Herd Immunity DPD Walubi laksanakan Vaksinasi

Spread the love

Tangerang,fochsflash.id-Percepat Herd Immunity DPD Walubi Kembali Mengelar Program Serbuan Vaksinasi Bersama TNI Dosis Kedua Rabu 1 September 2021 sampai Kamis 2 September 2021 di Sekolah Dharma Widya Tangerang Banten.Sabtu.04.9.2021

Tangerang, Program Serbuan Vaksinasi Dosis kedua kembali digelar oleh DPD Walubi Banten Bersama TNI di Sekolah Dharma Widya Jl. Rawa Kucing,Jl Iskandar Muda Nomor 90,RT 001/RW 006 Kecamatan Neglasari,Tangerang Banten.

Program Vaksinasi Dosis kedua yang diselenggarakan ini bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam memsukseskan Program vaksinasi Covid-19,serta melakukan Percepatan program Vaksinasi,demi tercapainya Kekebalan Kelompok (Herd Immunity)untuk Masyarakat Umum ,serta anak usia 12 Tahun keatas.Program Serbuan Vaksinasi ini berlangsung pada Rabu 1/9/2021 sampai Kamis 2/9/2021.

Dari program Vaksinasi Covid-19 tersebut dihadiri langsung oleh Pembimbing Masyarakat (Pembimas) Buddha Banten Bapak Tri Roso,Danramil 02 BatuCeper, Mayor Wahyu.H PASI OPS KODIM 0506 Tangerang.

Terpantau pada Rabu 1/9/2021 Danramil 02 BatuCeper melakukan Monitoring terkait pelaksanaan program vaksinasi yang dilakukan oleh DPD Walubi Banten bersama TNI,kehadiran Danramil 02 Batu Ceper tersebut disambut oleh Bapak Ricky Tansil selaku Ketua DPD Walubi Banten.

Danramil 02 BatuCeper melakukan monitoring terhadap jalannya proses vaksinasi Covid-19 yang berlangsung. Mulai dari tahap pendaftaran, antri nomor antrian,kemudian tahap Skrining untuk diperiksa secara detail,kemudian tahap Penyuntikan Vaksinasi, sampai ketahap pendataan. Dari kegiatan monitoring yang dilakukan,Danramil 02 Batu Ceper juga menanyakan kondisi kesehatan siswa yang menjadi peserta setelah pemberian dosis kedua vaksinasi.

Pentingnya melakukan vaksinasi adalah kunci utama untuk melawan virus Covid ini,selain menjaga kekebalan imunitas,disiplin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker di setiap segala aktifitas juga menjadi kunci untuk melawan penyebaran virus ini.

Rabu 1/09/2021 Pukul 10.00 WIB Terpantau Bapak Tri Roso selaku Pembimbing Masyarakat (Pembimas) Buddha Banten juga melakukan monitoring mengenai kegiatan program vaksinasi yang dilakukan oleh DPD Walubi Banten bersama TNI, Mulai dari tahap pendaftaran, antri nomor antrian,kemudian tahap Skrining untuk diperiksa secara detail,kemudian tahap Penyuntikan Vaksinasi, sampai ketahap pendataan.

Danramil 02 Batu Ceper Tinjau Giat Vaksinasi DI sekolah Darma Widiya

Dari Program Vaksinasi Yang Diselenggarakan oleh DPD Walubi Banten bersama TNI,Ricky Tansil selaku Ketua DPD Walubi Banten terus memberikan perintah kepada Hadik Lukimansah Subandi selaku Ketua Panitia agar selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan cara mengatur jarak sedemikian rupa agar tidak terjadi kerumunan saat melakukan vaksinasi,sehingga masyarakat yang menjadi peserta penerima vaksin merasa nyaman,aman dan pemberian vaksin dapat jauh lebih efektif.

Selain itu,ketua DPD Walubi Banten Ricky Tansil mendorongan kepada Ketua Panitia Hadik Lukimansah Subandi agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang menjadi peserta penerima Vaksinasi untuk kegiatan vaksinasi demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan Produktif.

Dalam hal ini DPD Walubi Banten sangat serius dalam menangani penyebaran virus Covid-19.Terpantau dari pemberian vaksin untuk masyarakat, Mulai dari tahap pendaftaran, antri nomor antrian,kemudian tahap Skrining untuk diperiksa secara detail,kemudian tahap Penyuntikan Vaksinasi, sampai ketahap pendataan semua diatur sedemikian rupa agar pemberian vaksin dapat lebih efektif untuk mewujudkan masyarakat yang produktif,sehat.dikarenakan Vaksinasi saat ini berfungsi untuk membentuk imunitas untuk kekebalan dalam melawan virus covi-19.

Ketua DPD Walubi Banten juga memerintahkan seluruh jajaran yang bertugas untuk selalu Mengedepankan Protokol Kesehatan yang ketat,serta mengingatkan kepada siswa dan masyarakat peserta penerima vaksin untuk selalu memakai masker serta melakukan protokol kesehatan agar pandemi virus Covid-19 dapat segera teratasi.Hengki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *