Pendaftaran Ditutup, Jumlah Klub Peserta Open Turnamen Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023 Telah Terpenuhi

Sebarkan Berita

Nias Barat, Focusflash.id – Menjelang 5 (lima) hari lagi batas akhir waktu pendaftaran klub pada pelaksanaan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023, jumlah klub yang telah mendaftar dan memenuhi persyaratan telah mencapai jumlah maksimal sebanyak 32 klub, maka pada hari ini, Senin (24/4/2023), pendaftaran dan penerimaan berkas secara resmi ditutup.

 

Sebelumnya, dijadwalkan bahwa waktu pendaftaran yang telah dilaksanakan sejak 9 Maret 2023 akan berakhir pada 29 April 2023 yang akan datang. Namun, karena tingginya atensi dan antusiasme klub yang mendaftar dari berbagai daerah yang berasal dari Kabupaten/Kota se Kepulauan Nias, jumlah maksimal klub yang mendaftar, telah terpenuhi sebelum batas akhir pendaftaran.

 

Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si selaku Ketua Panitia Penyelenggara Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023, mengucapkan terima kasih kepada seluruh klub yang telah mendaftar seraya menyampaikan permohonan maaf kepada klub lainnya yang tidak bisa mendaftar karena kuota maksimal telah terpenuhi.

 

“Terima kasih kepada 32 klub yang telah mendaftar dan dengan berat hati kami memohon maaf kepada klub lainnya yang belum sempat mendaftar, pendaftaran dengan resmi ditutup pada hari ini, karena jumlah peserta telah memenuhi jumlah maksimal walaupun sesuai pengumuman sebelumnya waktu pendaftaran masih tersisa seminggu lagi,” ujar Imelda Hia.

 

Kepada 32 klub yang telah mendaftar dan dinyatakan telah memenuhi persyaratan, Ia berpesan agar mempersiapkan diri dan menampilkan permainan terbaiknya pada turnamen yang akan digelar mulai 7 Mei 2023 yang akan datang di Lapangan Bola Kaki Tetesua Kecamatan Sirombu.

 

Lebih lanjut, Kadis Parbudpora April Imelda Juita Hia, S.Pd, M.Si berharap melalui pelaksanaan Open Turnamen Bupati Nias Barat Cup ini, dapat melahirkan para pemain bola terbaik yang mampu berkompetisi pada turnamen serupa bahkan pada kompetisi yang lebih bergengsi lainnya di tingkat regional bahkan di tingkat Nasional pada masa yang akan datang.

 

Selanjutnya, kepada warga Nias Barat Kadis Parbudpora Kabupaten Nias Barat mengharapkan supaya menjadi tuan rumah yang baik dan menjaga nama baik daerah Nias Barat cukup dikenal dengan keramahannya, menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi yang kondusif selama pelaksanaan turnamen dengan tidak memperjual belikan dan mengkonsumsi minuman beralkohol di sekitar lokasi pelaksanaan kegiatan.

 

Ketua Panitia juga mengharapkan agar Panitia terutama Seksi Pertandingan, Seksi Keamanan dari Polres Nias, Kodim 0213/Nias dan Satpol PP, Manager, Pelatih dan Kapten kesebelasan masing-masing klub yang telah mendaftar, hadir pada Technical Meeting yang dilaksanakan pada hari Minggu (30/4/2023) pukul 14.00 WIB di Aula Soguna ba Zato.

 

Berikut daftar klub yang telah mendaftar pada Open Turnamen Sepak Bola Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023:

 

  1. Fokus FC Kab. Nias
  2. Katawaena FC Kec. Sirombu Kab. Nias Barat
  3. IP2R FC Kec. Mandrehe Barat Kab. Nias Barat
  4. Black Wings FC Kab. Nias Utara
  5. GPS FC Kec. Mandrehe Kab. Nias Barat
  6. PSSG Kec. Sirombu Kab. Nias Barat
  7. PSS FC Kec. Sirombu Kab. Nias Barat
  8. Porsel FC Kab. Nias Utara
  9. Idanoi FC Gunung Sitoli
  10. Persibar FC Kec. Sirombu Kab. Nias Barat
  11. Cahaya Baru FC Kec. Mandrehe Kab. Nias Barat
  12. IPTO Kec. Tugala Oyo Kab. Nias Utara
  13. Perseraya FC Kec. Mandrehe Barat Kab. Nias Barat
  14. Klub Perjuangan Kab. Nias Selatan
  15. Moro’o FC Kab. Nias Barat
  16. Sinar Pantai FC Kab. Nias Selatan
  17. Kami Ada FC Kec. Mandrehe Kab. Nias Barat
  18. Siana’a FC Kec. Mandrehe Kab. Nias Barat
  19. Fahuwusa FC Kec. Mandrehe Barat Kab. Nias Barat
  20. Orudua FC Kec. Moro’o Kab. Nias Barat
  21. Odafa FC Kec. Mandrehe Kab. Nias Barat
  22. Tomosa FC Gunungsitoli
  23. Delta FC Gunungsitoli
  24. PSAM FC Gunungsitoli
  25. Galido FC Kec. Mandrehe Kab. Nias Barat
  26. Kawan FC Kec. Lolowau Kab. Nias Selatan
  27. Talifuso FC Kec. Mandrehe Barat Kab. Nias Barat
  28. Grand Kartika FC Gunungsitoli
  29. PSS Sisambua Ori Kec. Mandrehe Kab. Nias Barat
  30. Somea FC Kab. Nias Selatan
  31. Sangehao FC Kec. Lolofitu Moi Kab. Nias Barat
  32. PSPL FC Kec. Lahomi Kab. Nias Barat

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *