Pemuda Pancasila Desa Iraonogeba Laksanakan Gotong-Royong Dalam Rangka Menyambut HUT KEMRI Ke-76

Spread the love

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id – Pemuda Pancasila Desa Iraonogeba  melaksanakan gotong-royong dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76  di lingkungan Desa Iraonogeba kecamatan Mandrehe Barat,  Iraonogeba (10/8/ 2021)

Pelaksanaan gotong-royong yang di prakarsai oleh Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Iraonogeba pada hari ini dan sebagian juga pemerintah Desa turut serta dalam aksi Gotong royong bersama.

 

” Sebagai Pemerintah Desa, kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama kita, kami juga bangga dengan ide dan gagasan dari kalian” ucap Kades Nahaso Hia.

 

Wakil Ketua BPD Resefa Hia mengatakan, kita patut apresiasi kerjasama Pemerintah Desa dengan Ranting Pemuda Pancasila Desa Iraonogeba, hendaklah kerjasama ini terus bertumbuh, berbuat kasih, beramal dan kokoh untuk selamanya.

 

”Kita apresiasi kerjasama ini, dan jangan hanya sampai disini tapi di teruskan sehingga sampai selamanya dan mendukung program pemerintah guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera’’ ujarnya.

 

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Iraonogeba Fa’ahakhododo Waruwu mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Desa, BPD yang juga merupakan penasehat kami atas kesempatan bisa bersama melaksanakan kegiatan ini dan kedepan ranting Desa Iraonogeba siap mendukung program pemerintah bahkan bila dipercaya kami siap untuk membantu. Selain itu kami juga menyadari bahwa pimpinan desa adalah orang tua kami sendiri yang membina kami.

 

”Trimakasih kepada Pak Kades dan BPD atas kesempatan kami ikut bersama dalam kegiatan ini, apapun program pemerintah kedepan kami siap mendukung dan jika dipercaya siap membantu, kami sudah menganggap bahwa pimpinan desa adalah orang tua kami sendiri” katanya.

 

(AlexN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *