PEMKOT BEKASI SERAHKAN BANTUAN MOBIL DAN MOTOR AMBULANS

Sebarkan Berita

KOTABEKASI – Pemerintah Kota Bekasi menyerahkan bantuan 2 unit mobil ambulans, 2 unit motor ambulans reaksi cepat, dan 2 unit motor operasional kepada PMI Cabang Kota Bekasi. Bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kepada Sekretaris PMI Cabang Kota Bekasi Kusnaman di Stadion Patriot Candrabhaga.Senin.20.12.2021

PMI BEKASI DAPAT BANTUAN MOBIL DAN MOTOR AMBULANS DARI PEMKOT BEKASI

Rahmat juga memberikan penghargaan serta apresiasi kepada petugas PMI sebagai organisasi pahlawan kemanusiaan.

“Pemerintah hadir di seluruh lini, dan hari ini Pemkot memberikan apresiasi kepada seluruh pahlawan kemanusiaan di PMI. Terlebih PMI sebagai garda terdepan dalam aksi kemanusiaan,” ujarnya.

Rahmat meminta PMI untuk terus melakukan sosialisasi dan meningkatkan kampanye penanganan Covid-19 serta kegiatan-kegiatan kemanusiaan.

“Tidak harus ada sebuah peristiwa untuk mengingatkan seseorang agar peduli sesama. Program sosialisasi memadai itu penting untuk membangun kesadaran masyarakat. PMI harus ada sosialisasi yang kuat, dan mudah-mudahan pengabdian PMI kepada masyarakat semakin ditingkatkan,” ujarnya.

PMI mengaku sangat bersyukur dan mengapresiasi penyerahan mobil ambulans dan motor ambulans dari Pemkot Bekasi.

Kusnawan mengatakan, pemberian kendaraan baru dari Pemkot Bekasi membuat PMI Kota Bekasi dapat lebih meningkatkan operasional, karena ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PMI Kota Bekasi.

“Pemberian kendaraan ini menjadi semangat tersendiri bagi PMI Kota Bekasi. Dan kami juga terus memberikan pelayanan dan pengabdian tertinggi kami kepada masyarakat. PMI Kota Bekasi turut andil dalam suksesi penanganan Covid-19 dan gencar melakukan vaksinasi. PMI Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Ibu Ade Puspita Sari terus berbenah dan menjadi lembaga kemanusiaan yang terus memberikan manfaat bagi warga Kota Bekasi,” tutupnya. Red

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *