Pemerataan Vaksin Moderna dan Astra Zeneta di Desa Ngunut

Sebarkan Berita

TULUNGAGUNG, fokusflash id- Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, melalui tim petugas kesehatan Puskesmas Ngunut, melaksanakan kegiatan pemerataan vaksinasi moderna dan astra zeneta, yang bertempat di balai Desa Ngunut sasar 120 kuota.

Hal ini bertujuan untuk, memberikan kekebalan tubuh kepada masyarakat Desa Ngunut, dengan harapan bisa terbebas dari pandemi covid 19 meskipun sudah reda, ini memang merupakan aturan dari Pemerintah menunjang keberhasilan dengan vaksinasi moderna dan astra zeneta vaksin ke 3.

Tim petugas kesehatan Puskesmas Bidan Desa Ngunut Arta saat di temui media kaki kaki rakyat mengatakan,” kegiatan vaksinasi hari ini, alhamdulillah berjalan dengan lancar, kuota kita siap untuk vaksin moderna dan juga antra zeneta.

” Kita tahu, vaksin moderna itukan susah di cari, ini pas mumpung ada jadi peminatnya juga banyak,” terang arta saat melaksanakan pemberian vaksin kamis (30/6/2022).

Hari ini ada sekitar 120 kuota, yang mengikuti vaksinasi moderna sama astra zeneta dari usia muda hingga lansia, semoga bisa terbebas dari pandemi covid 19 meskipun pandemi sudah mereda.

” Harapan kami, pemerataan dan percepatan vaksin bisa merata, kita jadwal hari ini sekitar 120 kuota untuk selanjutnya kita menunggu arahan dari pusat di perkirakan satu minggu lagi,” pungkas Arta.

Di tempat terpisah Kepala Desa Ngunut Abdulloh meminta kesadaran masyarakat, bagi yang belum vaksin agar cepat melakukan vaksin seperti hari ini yaitu vaksin moderna dan astra zeneta,” ungkap Kades.

Saya berharap dengan kegiatan vaksin moderna dan astra zeneta warga Desa Ngunut, bisa terbebas dari pandemi covid 19, meskipun sudah mereda karna ini memang anjuran dari pemerintah harus vaksin 3 kali,” pungkas Kades. (ttik).

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *