PBVSI Nias Barat Gelar Rapat Perdana, Persiapan Program Tahun 2022

Sebarkan Berita

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id — Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nias Barat gelar rapat perdana sekaligus penyerahan SK oleh Ketua Umum Kevin Kaskarino Putranis Waruwu, SH kepada pengurus dan dilanjutkan dengan pembahasan program kerja, yang dilaksanakan di Lahomi, Aula Soguna Bazato, Sabtu, (04/12/2021)

Ketua Umum Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nias Barat Kevin Kaskarino Putranis Waruwu, SH dalam arahannya menyampaikan bahwa Siap menyukseskan kegiatan olahraga khususnya perbolavolian Nias Barat menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 disumatera Utara. Hal tersebut tentu kita bersama-sama menjalin kerjasama dan tetap bergandengan tangan.

“Kita siap sukseskan kegiatan perbolavolian Nias Barat menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Sumatera Utara dan saya mengajak kita untuk tetap bekerjasama” ucapnya.

Ia melanjutkan, usai pemilihan, pengurus PBVSI Nias Barat terpilih konsultasi dan koordinasi dengan pengurus PBVSI Sumatera Utara dalam hal mengembangkan PBVSI Nias Barat.

“Setelah pemilihan Pengurus PBVSI Nias Barat pada 25 Agustus 2021 yang lalu maka kita konsultasi dan koordinasi dengan pimpinan PBVSI Sumut pada 20 November 2021, hal ini terkait dengan langkah memajukan PBVSI di Nias Barat kedepan” ujarnya.

Masih Kevin, hal yang terpenting yang harus kita utamakan adalah lapangan Bola Voli standar Nasional di Nias Barat, selanjutnya kita menghadirkan Instruktur PBVSI Sumatera Utara dalam melaksanakan pelatihan pelatih dan wasit PBVSI Nias Barat dengan itu bisa kita mempersiapkan pelaksanaan turnamen kedepan sekaligus menyiapkan Putra-putri Nias Barat untuk persiapan PON 2024.

Dalam rapat tersebut, turut hadir Tokoh masyarakat Yamotuho Gulo, KONI Nias Barat Epipanias Gulo dan Pengurus PBVSI Nias Barat.

(AlexN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *