Pasca dilantik, Tim Penggerak PKK Nias Barat Gelar Rapat Perdana.

Spread the love

Nias Barat, Focusflash.id – Pasca dilantik, Tim Penggerak PKK menggelar rapat perdana di Aula Soguna Bazato Kabupaten Nias Barat, Selasa (29/6/2021).

 

Ketua I TP PKK Ny. Yuliria Era era Hia pada sambutannya menyampaikan point pembahasan rapat perdana TP PKK yang digelar hari ini.

“Pertemuan pengurus hari ini dalam rangka merencanakan program kita antara lain : 1) rencana pencanangan di 8 Kecamatan ; 2) rencana pencanangan desa binaan dalam rangka  mempersiapkan kunjungan kerja supervisi dari provinsi; 3) penjadwalan supervisi di 8 Kecamatan dan 105 Desa; dan 4) hal-hal lain yang dirasa perlu” ujar Ketua I

 

Dalam arahan dan bimbingannya Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu Ketua TP PKK Kabupaten Nias Barat mengajak seluruh pengurus dan anggota PKK untuk ikut menyukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

 

“Mari kita ikut ambil bagian dalam menyukseskan Visi Misi  Bupati dan Wakil Bupati melalui Program-program PKK yang akan kita bahas dalam pertemuan ini untuk mewujudkan Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju demi Soguna Bazato” ungkap Erli Tasar Khenoki Waruwu.

 

Ketua TP PKK Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu mengakhiri arahannya dengan membuka rapat perdana PKK secara resmi.

 

Rapat perdana tersebut berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(AlexN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *