Parkir Liar Di Mall Daan Mogot Jak-Bar Akan segera Di Tindak, Ini Penjelasan Kasudin

Spread the love

Jakarta – Barat. Focusflash.Id. Kawasan mall Daan Mogot serta season city segera akan di tindak lanjuti oleh Suku Dinas Perhubungan Jakarta barat. Hal itu di jelaskan langsung oleh Kasudin Jakarta Barat, saat di konfirmasi lewat pesan whatsap oleh awak media.

Sudah sepatutnya di lakukan penindakan oleh instansi terkait, sebab selain tidak tertata, di sekitar ruas jalan sering terjadi kemacetan, akibat fungsi jalan di gunakan untuk parkir liar di kawasan Season City dan Mall Daan Mogot Jakarta Barat. Alasan lainnya, masyarakat juga mempersoalkan tarif parkir yang dipatok oleh petugas parkir karena sangat fantastis, jadi tidak membawa kebaikan malah menimbulkan keresahan di masyarakat.(07/06/2021)

“Akan segera di tindak lanjuti, mestinya seperti ini kecamatan aja bisa menangani.”Tidur kali kasat kecamatan nya, segera ditindak lanjuti,” jelas Erwansyah.
Dari hasil penelusuran awak media, di dua wilayah ini terlihat ratusan kendaraan roda dua terparkir di badan jalan, membuat penyempitan jalan menjadi jadi, akibatnya menimbulkan kemacetan terlebih pada saat jam-jam sibuk.

Kasudin menambahkan,” mall Daan Mogot dan season city pengawasan di lapangan untuk parkir liar, itu lebih banyak di tingkat kecamatan, selama ini tidak ada laporan permasalahan dari kecamatan. “Nanti saya turunin TLM Lintas jaya dari Sudin untuk lakukan penertiban,” terang Erwansyah.

Menampik isu tentang adanya pembiaran oleh Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, seharus nya secepat nya di lakukan penindakan, sebab peran aktif dari Dinas perhubungan untuk melakukan penertiban parkir di ruas jalan tersebut, sangat di tunggu oleh masyarakat.

Beragam asumsi di masyarakat yang beredar, seperti sudah ada yang akomodir, atau upeti, atau fee kepada oknum suku dinas perhubungan, atau mungkin hanya rumor, terkait lokasi parkir di dua wilayah tersebut.

*Baca juga: Parkir Liar Ber Omzet Puluhan Juta Di Mall Daan Mogot Jak-Bar, Di Duga Jadi Objek Pungli*

Sebelum nya, keterangan Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat menjelaskan, kalau pihak nya mengurusi area parkir yang ruang milik jalan saja. Sedangkan perizinan di bawah UP Parkir. Dan sengketa itu sudah dalam penanganan UP Parkir.
Terkait parkir liar di kawasan badan jalan Mall Season City dan Mall Daan Mogot, Kasudin menegaskan akan menindak tegas secepat nya.(team-7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *