Panitia Turnamen Sepak Bola Sumpah Pemuda Cup, Telah Selesaikan Babak Penyisihan Grup Untuk Tim Putra

Sebarkan Berita

Paranginan (Humbahas), Focus Flash.id -Panitia Turnamen Sepak Bola Sumpah Pemuda Cup tahun 2023 yaitu Persatuan Pemuda Pemudi Desa Lobutolong Habinsaran (P3DLH) saat ini telah menyelesaikan babak penyisihan grup untuk Tim Putra, sementara untuk tim putri masih berlanjut sampai minggu depan untuk penyisihan grup. Untuk tim Putra dapat di selesaikan oleh panitia turnamen terakhir pada saat lanjutan pertandingan penyisihan grup hari Minggu, 29/10/2023 di lapangan bola Desa Lobutolong Habinsaran, Kecamatan Paranginan, Kabupaten Humbang Hasundutan.

 

Adapun daftar tim yang telah lolos dan akan bertanding pada babak perempat final turnamen sepak bola Sumpah Pemuda Cup II U-17 Putra tahun 2023 adalah sebagai berikut :

Grup A : – Tim Lumban Sialaman FC

– Tim Putra Pearung FC.

Grup B:- Tim Lumban Barat FC,

-Tim Paranginan Geneasi FC.

Grup C : – Tim Rajawali FC,

– Tim Celsi FC /Sigumpar.

Grup D : – Tim Bintang Muda FC,

-Tim SGPL Sihonongan FC.

 

Dengan selesainya babak penyisihan grup untuk tim Putra tersebut, maka ajang lanjutan turnamen Sumpah Pemuda Cup II U-17 Putra ke babak selanjutnya yaitu babak Perempat Final  akan diselenggarakan mulai minggu depan pada hari Minggu, 5/11/2023 antara juara grup A Vs runner up grup B atau Tim Lumban Sialaman FC akan berhadapan dengan Tim Paranginan Generasi FC.

 

Dan ke VIII (delapan) tim yang telah lolos ke babak perempat final akan bertanding dan saling berjuang  untuk merebut tiket ke babak selanjutnya yaitu babak semi final.

 

Adapun pertandingan terakhir pada babak penyisihan grup hari ini adalah penyisihan pada grup D untuk tim putra dengan dua sesi sekaligus dengan empat (4) tim,  yaitu antara Tim Paranginan Sekitarnya FC Vs Sonia FC untuk sesi pertama dan dilanjutkan dengan pertandingan untuk penyisihan grup tim Putri pada sesi kedua antara Srikandi Lobutolong (London FC) Vs Rajawali FC (Siborutorop) dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Tim SGPL Sihonongan FC Vs  Tim Bintang Muda FC pada sesi ketiga.

 

Pertandingan pertama hari ini antara Tim Paranginan Sekitarnya FC Vs Sonia FC dimenangkan oleh Tim Sonia FC dengan menang WO (Walk Over) karena Tim Paranginan Sekitarnya FC tidak menghadiri pertandingan tersebut, sehingga Tim Sonia FC dianggap menang dengan skor 3 : 0.

 

Pertandingan kedua, Tim Putri antara Tim Rajawali FC (Siborutorop) Vs London FC (Lobutolong) dengan hasil imbang tanpa gol dengan skor 0 : 0 sehingga kedua Tim makin berpeluang untuk masuk pada babak Semifinal karena masih menyisahkan satu kali pertandingan.

 

Pertandingan ketiga pada hari ini antara Tim SGPL Sihonongan FC Vs  Bintang Muda FC. Sebelum penyisihan terakhir pada hari dimulai, kedua Tim sama sama memiliki peluang untuk lolos ke babak perempat final, terutama untuk Tim Bintang Muda FC yang sudah mengantongi 6 Poin  dengan meraih dua kali kemenangan dari dua kali pertandingan, sementara Tim SGPL Sihonongan mengantongi 3 Poin dengan meraih satu kali kemenangan dari dua kali pertandingan,  dengan jumlah poin menjadi sama dengan Tim Sonia FC setelah menang WO dari Tim Paranginan Sekitarnya FC pada pertandingan hari ini.

 

Pada pertadingan kali ini, Tim SGPL Sihonongan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan minimal dengan hasil imbang dengan tujuan agar bisa lolos ke babak perempat final mendampingi Tim Bintang Muda FC, nampak dari awal pertandingan babak pertama walau mereka disiram oleh air hujan serta harus bermain pada lapangan yang sedang banjir oleh genangan air hujan namun mereka selalu semangat untuk membangun serangan dan kerja kerasnya berhasil pada menit ke 15 lewat gol yang dicetak oleh Krismes nomor punggung 19, sehingga skor sementara 1 : 0 untuk kemenangan SGPL.

 

Kedua Tim terus menerus membangun serangan walau situasi lapangan yang licinakibat hujan turun hari itu, kedua Tim sama sama mendapat peluang untuk mencetak gol dari hasil serengan demi serangan yang dibangun kedua Tim kesebelasan, namun sampai babak pertama berakhir hasil tak berubah ( Jon )

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *