Oloan Paniaran Nababan Pimpin Rapat Internal DPC PDIP Humbahas

Sebarkan Berita

Doloksanggul, (Humbahas), Focusflash.id-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) melaksanakan rapat konsolidasi internal di Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Doloksanggul 05/8/23).

 

Rapat ini diketahui, merupakan tindak lanjut dari rapat konsolidasi organisasi internal PDI Perjuangan yang diselenggarakan pada Senin, 31 Juli 2023 lalu di Sekolah Partai, Lenteng Agung Jakarta Selatan.

 

Dalam konsolidasi kali ini dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbahas yang juga Wakil Bupati Humbahas Dr Oloan Paniaran Nababan SH,MH.

 

Oloan mengatakan, hal ini dalam rangka menyampaikan kegiatan dimaksud sebagai pokok tindak lanjut arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan hasil keputusan rapat konsolidasi internal di Sekolah Partai Jakarta Selatan.

 

Oloan Paniaran Nababan menjelaskan lagi, bahwa rapat konsolidasi ini untuk lebih memantapkan kesiapan para kader termasuk simpatisan PDI Perjuangan dalam rangka memenangkan PDI Perjuangan dalam Pemilu 2024 termasuk memperjuangan Ganjar Pranowo sebagai Bakal Calon Presiden RI.

 

“Diharapkan kepada seluruh kader harus tegak lurus dalam melaksanakan keputusan partai dan itu sudah tegas dikatakan ibu Ketua Umum.  Maka kita termasuk dan semua harus bergerak untuk mengambil hati masyarakat. Kita harus dekat kepada rakyat” ujarnya.

 

Ditambahkan Oloan lagi, sesuai arahan Ketua Umum  Megawati Soekarnoputri, meminta kepada seluruh pengurus, kader, bacaleg dan simpatisan supaya bergerak secara terorganisir dalam memenangkan hati rakyat di Pemilihan 2024.

 

Pada acara tersebut dihadiri  Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbang Hasundutan Kepler Torang Sianturi, Bendahara Minter Tumanggor, pengurus DPC, PAC termasuk Bakal Calon Legislatif dari PDI Perjuangan.

(Jon Sianturi)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *