Nasdem Surabaya Gelar Sunatan Massal

Sebarkan Berita

SURABAYA,FOCUSFLASH.ID – Berbagai cara dilakukan umat Islam untuk memperingati peristiwa Isra dan Mi’raj yang dilakukan Nabi Muhammad SAW. Peringatan momen penting bagi umat Islam ini digelar di berbagai tempat, Salah satunya yang dilakukan oleh DPD Partai Nasdem Kota Surabaya.

 

Bertempat di Kantornya yang berada di Jl. Arjuno No.65, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota Surabaya ini menggelar khitanan massal bagi anak dari keluarga kurang mampu, Senin (28/02/2022).

 

Suara tangis pecah saat seorang bocah akan disunat oleh dokter yang didatangkan dari Pengurus Besar (PB) Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Meski sebagian besar bocah yang datang sudah siap untuk disunat, namun beberapa di antaranya tak kuat menahan takut setelah melihat temannya disunat.

 

Panitia juga memberikan uang saku bagi yang mengikuti sunatan massal. Selain Uang Saku ada Juga bingkisan – bingkisan lainnya, di antaranya ada sarung dan lainnya.

 

Dedy Prasetyo, Selaku Seketaris DPD Partai Nasdem Kota Surabaya mengatakan, khitanan massal ini merupakan bagian dari kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan Israj Miraj Nabi Muhammad SAW, ada sekitar 30 anak lebih yang mengikuti sunatan massal.

Ditemui di tengah acara, ketua panitia acara dr Iki Rahmat mengatakan, kegiatan sunatan masal ini diiukti oleh sekitar 31 anak di Surabaya.

“Ada sekitar 31 anak. Jadi kebetulan Isra Miraj dan kunjungan juga dari Pak Ketua Umum (Surya Paloh),” ujar ketua panitia acara dr Iki Rahmat yang juga menjabat Wakil Ketua Bidang Kesehatan DPD NasDem Surabaya, Senin (28/2/2022).

 

 

Wartawan   : Imam Mu’iz

Editor          : Reva Marliana

 

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *