Musyawarah Kabupaten PBVSI Nias Barat Tahun 2021.

Spread the love

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id — Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Nias Barat menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) ┬ádi Ruang Aekhula, Rabu (25/8/2021).

 

Musyawarah Kabupaten PBVSI yang digelar di Ruang Aekhula tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum PBVSI Sumatera Utara Wiko Lovino Siregar, SH.

 

Wiko Lovino Siregar mengatakan, Musyawarah Kabupaten PBVSI ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya supaya olahraga khususnya bola voli di Nias Barat menjadi terdepan di Provinsi Sumatera Utara.

 

Pada saat menyampaikan sambutan, Wiko Lovino Siregar menyampakan ucapan terima kasih atas respon cepat Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat untuk penyegaran  kepengurusan PBVSI Nias Barat.

 

Di tempat yang sama, Khenoki Waruwu Bupati Nias Barat mengatakan menyambut baik pelaksanaan muskab PBVSI Cabang Nias Barat, karena olahraga termasuk perhatian kami.

 

Khenoki Waruwu berharap dengan muskab yang dilaksanakan hari ini dapat membawa olahraga di Nias Barat menjadi terdepan khususnya bola voli.

 

Musyawarah Kabupaten PBVSI Nias Barat dihadiri oleh : Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si, Haogomano Gulo Wakil Ketua DPRD Nias Barat, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tolona Gulo, Sekdis Pemuda dan Olahraga Yupiter Gulo, Ketua KONI Nias Barat Luther Daeli, Sekretari KONI Nias Barat Epipanias Gulo, Pemerhatin Olahraga Kab. Nias Barat Kevin Kaskarino Waruwu dan peserta muskab.

 

(AlexN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *