Miris Mendapat Anggaran Pendidikan Ratusan Juta Gedung Kantor PKBM AL ISHLAH Rangkasbitung Tidak Terawat

Spread the love
Rangkasbitung – Fokus Lensa – Pusat Kegiatan Belajar  Masyarakat (PKBM) AL ISHLAH. Yang Berlokasi Di Kampung Babakan, Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, Tidak Berpenguni ( tidak ada kegiatan)  Hal Ini Setelah Beberapa Kali Pihak Media Mengunjungi Ke Gedung Kantor (PKBM) Tersebut. Pada (7/01/2020).
Dari informasi Yang Diserap (PKBM) AL ISHLAH Mengadakan  Kegiatan Program Kelulusan Paket C Didanai Oleh Pemerintah Sebesar RP.198000.000 Dan Untuk Paket B Sebesar Rp.106.5000.000.
Saat akan dikomfirmasi terkait kegiatan tersebut.
Salman selaku kepala PKBM tidak berada ditempat, bahkan PKBM tersebut tidak ada kegiatan  sama sekali.
Gedung kantor PKBM seperti tidak dirawat, Hal ini di sesalkan oleh yatno selaku paguyuban LSM MEDIA HORMAS  Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak ,Sangat Ironisnya gedung kantor pendidikan seperti ini.Terangnya
Tidak terawat bahkan tidak ada kegiatan sama sekali? Seharusnya yang namanya kantor pasti ada yang nunggu  (STAF) sehingga ketika ada yang  datang  bisa menjelasakan dengan baik. Jelas yatno
Saya jadi menduga apakah betul kegiatan yang danai oleh pemerintah ratusan juta dilaksanakan? Dan ini akan kita kawal terus jangan sampai ada hal hal yang merugikanb Negara” pungkasnya.
(Engkos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *