Menyambut Gelaran Upacara Hut RI Yang Ke-74 Polres Serang Kota Polda Banten Terjunkan 200 Personilnya

Spread the love
Kota Serang -Focusflash.id – Sekitar 200 Personil Kepolisian Polres Serang Kota akan di turunkan untuk mengamankan Prosesi Upacara Kemerdekaan Ke 74 Republik Indonesia di Alun-alun Barat Kota Serang pada Sabtu 17 Agustus 2019 mendatang.
Kapolres Serang Kota, AKBP Firman Mengatakan personil yang diturunkan meliputi dari anggota Brimob, Sabhara dan Satpol-PP Kota Serang untuk mengamankan Prosesi pengibaran bendera nanti.
“Pengamanan upacara seperti biasa dari brimob ada sabhara ada kemudian Satpol-PP itu ajah. Total keseluruhan untuk pengamanan sekitar 200 personil,” kata Kapolres Serang Kota polda Banten, AKBP Firman Affandi, S.IK, kepada awak media usai menghadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Hotel Horison Ratu Serang, Kamis 15 Agustus 2019.
AKBP Firman Affandi, SIK juga berharap pada prosesi pengibaran bendera nantinya, paskibra bisa menjaga kewibawaan saat mengibarkan bendera merah putih tanpa ada kesalahan sehingga tidak membuat malu Kota Serang.
“pesannya buat paskibra tetap menjaga kewibawaan dari pada paskibra dan mengibarkan bendera merah putih jangan salah salah tetap pada jalurnya sehingga tidak memalukan kota serang,” imbuhnya.
Selain itu, Ia juga mengharapkan paskibraka yang telah berlatih selama beberapa bulan tidak melakukan kesalahan saat prosesi pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus nanti.
“Itu Pasti ada (kesalahan) yah, cuman itu tergantung pelatih yah seharusnya tidak ada kesalahan,” tutupnya.
Editor : Aji Wahyu 
Wartawan : Engkos 
Sember : TP/HUMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *