Memonitoring Pembangunan Fisik Dana Desa T.A 2021 Desa Lasarabaene Oleh Pemerintah Kec. Mandrehe

Sebarkan Berita

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id – Pemerintah Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat lakukan monitoring Pembangunan Fisik Dana Desa TA. 2021 di Desa Lasarabaene, Senin (25/04/2022)

Kegiatan tim monitoring yang dipimpin oleh Sekretaris Camat Tiena Gulo dan Staf Kantor Camat Mandrehe tersebut dalam rangka memastikan Realisasi pembangunan fisik yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Sekcam Tiena Gulo dalam arahannya Menyampaikan “Kami kesini bertujuan untuk memastikan adminstrasi baik itu Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) maupun Realisasi yang telah diserahkan di kecamatan benar adanya dan sesuai dengan kondisi ril di lapangan.

Sementara itu, Kepala Desa Lasarabaene Notatema Waruwu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan Terimakasih atas kedatangan Dari pihak kantor camat di desa Lasarabaene dalam rangka monitoring kegiatan Pembangunan Fisik di Desa Lasarabaene, Kades menyebutkan ada 4 (empat) item pembangunan fisik sumber Dana Desa Tahun Anggaran 2021 di Desa Lasarabaene.

“Pembangunan Fisik Dana Desa TA 2021 di Desa Lasarabaene ada 4 (empat) item yaitu Pembangunan Dwiker Plat, Pembangunan Rehab Balai Desa, Pengadaan Lampu Jalan dan Peningkatan Pembangunan Halaman Kantor Desa”, Papar Kades.

Usai Acara penyambutan, Sekcam Tiena Gulo bersama Staf Kantor Camat, Kepala Desa, aparat Desa Dan Tim Pengelola Kegiatan (TPK) turun langsung Kelokasi melihat kondisi Ril keempat item Pembangunan Fisik tersebut.

Dari hasil Monitoring, Sekcam menyampaikan bahwa “Pembangunan Fisik Dana Desa TA 2021 di Desa Lasarabaene telah terlaksana dengan baik dan sesuai pada Laporan Pertanggungjawaban yang telah diserahkan di Kecamatan”, ujarnya mengakhiri.

(AN)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *