Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Memperingati Hari Ulang Tahun Ke 74

Spread the love

focusflash.id.- Tanggamus. SMKN 1 Kotaagung Tanggamus, melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih, memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke-74. Upacara dilaksanakan dilapangan sekolah setempat.

Pembina upacara Jamnur Hardi dalam sambutanya menyampaikan, hari ini seluruh warga indonesia tanpa terkecuali provinsi lampung merasakan betapa nikmatnya kemerdekaan.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, mengambil tema SDM Ungul Indonesia Maju. Menurutnya sebagai bangsa yang menghargai dan menghormati jasa para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan.

“Sebagai bangsa yang selalu menghargai dan menghormati jasa para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan, sudah seyokyanya kita wajib untuk senang tiasa mengenang jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dan pahlawan dalam pembangunan, ” katanya.

Jamnur Hardi mengatakan, SMKN 1 Kobar berupaya untuk mengejar ketertingalan, dan berupaya meningkatkan kualitas pendidikan, karenanya saya berharap kepada dewan guru dan siswa yang ada di smk ini, untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar, ucapnya.

Dilain pihak ketua Komite SMKN I Kobar Rozi, kepada Suararepuliknews co.mengatakan, pelaksana upacara secara mandiri ini, patut di appresiasi karena tidak perlu keluar dari halaman sekolah.

“Selaku ketua komite saya sangat mendukung, apalagi pihak sekolah juga mengadakan perlombaan-perlombaan, yang tujuannya untuk mengedukasi siswa lewat perlombaan,”jelasnya.

Ayu Santika siswi kls 12 Teknik Audio Visual (TAP) kepada Suararepubliknews co. mengatakan, sangat senang upacara peringatan HUT kemerdekaan RI dilaksanakan disekolah.

“Dulu acara seperti ini dilaksanakan SUPM Way gelang, jadi sekarang kita gak perlu jauh-jauh lagi pak, “cetusnya. (Suhaili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *