Koramil 11 Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs, Disambangi FORJUMIS.

Sebarkan Berita

Tangerang,focusflash.id,Guna mempererat hubungan antara Forum Wartawan Pasar Kemis (FORJUMIS) dengan TNI dan agar selalu berkontribusi dalam menjalankan tugas masing masing, para jurnalis tersebut berkunjung menjalin silaturahmi dengan Koramil 11 pasar Kemis, kodim 0510/Trs , Kabupaten Tangerang,Banten Jumat (11/2/2022).

Perkumpulan Forum Jurnalis Pasar Kemis (FORJUMIS) Sambangi Koramil 11 Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs, Bersilaturahmi.

Kunjungan para pewarta yang tergabung dalam FORJUMIS ini, disambut langsung Kapten Arm Tedy Susanto di Ruang Kerjanya.

Pada kesempatan ini Ketua FORJUMIS, H. Simanjuntak, SH mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapten Tedy Selaku Danramil 11 Pasar Kemis dan Jajarannya yang sangat baik menyambut kehadiran Perkumpulan Forum Jurnalis Pasar Kemis.

”Kapten Tedy sangat baik. Beliau orangnya tegas dalam upaya penindakan hukum, dan tidak main main dalam menjalankan tugas. Beliau juga sosok yang rendah hati,” ungkap H. Simanjuntak.

Diketahui dalam upaya Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban masyarakat) Koramil 11 selalu rutin melakukan Patroli diwilayah titik titik yang rawan kejahatan. Juga rutin melakukan operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan Penegakkan hukum Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Virus covid 19.

“Sosok Kapten Tedy, yang baru 3 bulan lebih menjabat menjadi Danramil di Pasar Kemis sangat di cintai warganya, beliau juga membuat ada perubahan di Pembangunan di Koramil, dia bekerja dengan penuh hati dan menjadi sosok pemimpin yang dicintai masyarakat,” tambah H. Simanjuntak.

Sementara Pak Danramil 11, Kapten Arm Tedy Susanto, juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh para wartawan yang tergabung dalam FORJUMIS Ini.

Dalam Suasana Keakraban tersebut, Danramil Mengatakan Dalam Menjalankan Tugas Pokok Dirinya Tidak Pernah main main.

”Saya selalu Menerapkan Kepada Anggota, Agar selalu Melakukan Hubungan yang Harmonis dan Humanis kepada seluruh masyarakat Pasar Kemis dan Sindang Jaya, Jangan sampai masyarakat terkesan takut terhadap TNI,” tegasnya.

“kalau diwilayah Kecamatan Pasar Kemis terdiri dari 5 Desa dan 4 Kelurahan untuk Kec.Pasar Kemis,Sementara di Kecamatan Sindang Jaya ada 7 Desa, jadi jumlah keseluruhan yang ada menjadi 12 Desa dan 4 Kelurahan,” jelas Tedy.

Masih katanya, bahwa pihaknya sangat mendambakan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak, terutama dengan pihak media, dimana peranan media sangat membantu dalam hal Sosialisasi dan Publikasi pemberitaan kepada masyarakat agar Program Kerja Pemerintah Bisa diketahui, hal ini tentunya sesuai dengan harapannya

Untuk itu, lanjutnya diharapkan kepada masyarakat dapat membantu kerja TNI dengan cara segera melaporkan apa bila ada gerak gerik mencurigakan yang akan berbuat tindak kejahatan, seperti adanya pencurian dan peredaran narkoba di daerahnya,ujarnya berharap.ff

red-focusflash

dukung informasi ter-update