Ketua PBVSI Kab. Nias Barat Apresiasi Bupati Nias Barat Dalam Pembukaan Pelaksanaan Pertandingan Kejuaraan Bola Voli Antar Wilayah V Kepulauan Nias

Sebarkan Berita

Kep. Nias_Nias Barat, Focusflash.id — Ketua Pengurus Cabang PBVSI Kabupaten Nias Barat, Kevin Kaskarino Putranis Waruwu, SH melaporkan bahwa penetapan Nias Barat sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan kejuaraan bola voli wilayah V Kepulauan Nias merupakan kesepakatan Pengprov PBVSI Sumatera Utara bersama Pengcab PBVSI Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias dan pelaksanaannya hari ini, tempat/lokasi pelaksanaan di Lahomi Lapangan Bola Voli PBVSI Nias Barat, Senin (20/7/2022)

 

Kevin Waruwu juga menyampaikan bahwa kejuaraan bola voli tersebut terlaksana atas kerjasama dan dukungan Pengprov PBVSI Sumatera Utara, Pengcab PBVSI Kabupaten/Kota se Kepulauan Nias dan juga dukungan penuh pemerintah Kabupaten Nias Barat.

 

Pelaksanaan kejuaraan bola voli  wilayah V Kepulauan Nias ini bertujuan untuk memajukan dan mengembangkan olahraga bola voli di Kepulauan Nias. Selain itu, pelaksanaan kejuaraan bola voli agar dapat memajukan dan mengembangkan bakat minat pemuda atau masyarakat dalam bidang olahraga bola voli. Kejuaraan bola voli juga merupakan ajang seleksi antar daerah se-Kepulauan Nias yang akan diutus untuk mengikuti kejuaraan antar wilayah maupun di tingkat Nasional, ujar Kevin KP. Waruwu ketua PBVSI Nias Barat yang sekaligus juga sebagai Ketua Partai Gerindra Nias Barat.

 

Pada kesempatan itu Ketua Harian PBVSI Sumut, Basyarudin Daulay mengharapkan kiranya melalui kejuaraan bola voli wilayah V Kepulauan Nias akan menghasilkan atlet terbaik yang mewakili Sumatera Utara pada PON Tahun 2024.

 

“Dari kegiatan ini kita berharap akan muncul pemain voli putra dan putri terbaik yang mewakili Sumatera Utara pada PON XII Aceh-Sumut Tahun 2024 yang akan datang”, ungkap Ketua harian PBVSI Sumatera Utara yang akrab dipanggil Badai.

 

(AN)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *