KELURAHAN PRIUK JAYA MENGADAKAN KEGIATAN KERJA BAKTI

Sebarkan Berita

Focusflash, Tangerang -sebagai upama mencegah terjadinya banjir, mampetnya saluran renase atau got maka perlu untuk melakuakan rutinitas kebersihan salah satunya dengan kerja bakti atau gotong royong.

Kebersihan adalah pangkal dari kesehatan, pepatah yang singkat tapi memiliki makna yang mendalam. Bagi setiap manusia yang mampu menjaga kebersihan maka dia akan menjadi sehat.

Kebersihan disini bukan hanya kebersihan lingkungan sekitarnya tapi mencakup kebersihan pikiran dan kebersihan hati. Dan terlebih saat musim hujan tiba akan menjadi PR tersendiri bagi warga sekitar .

Seperti halnya yang ada di Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, terus berbenah dalam meningkatkam kebersihan lingkungan dengan mengadakan kerja bakti yang dikerjakan oleh Lurah beserta staf dan jajarannya.

Untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan kerja bakti, Lurah Priuk Jaya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Moh. Aam Hamdami , S.IP dan Sekkretaris Lurah (Sekel), Muhdi Komarudin, S.IP beserta staf Kelurahan turut serta kerja bakti di sekitar halaman serta ruang lingkup Kelurahan Priuk Jaya, Jum’at, 29/7/22.

“Pertama untuk kebersihan lingkungan kantor ya, sebab kebersihan salah satu cerminan kedisiplinan, kesehatan bagi temen – temen di Kelurahan dan juga bagi masyarakat umum. Disamping itu juga bertepatan dengan momen sekarang 1 Muharam, hari Sabtu ya kita coba terapkan ke temen – temen ya untuk mencintai lingkungan yang bersih. Berikut juga untuk menjelang 17 Agustus Hari Kemerdekaan RI. Dan di samping itu juga mengikuti intruksi pimpinan, ” ujar Aam.

Masih kata dia, kegiatan kerja bakti ini merupakan tindak lanjut dari Pemerintah Kota Tangerang prihal pelaksanaan kerja bakti.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti, nilai plusnya bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada kita semua yang ada di Kantor Kelurahan Priuk Jaya dan masyarakat dilingkungan Kelurahan Priuk Jaya tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Dengan lingkungan bersih akan menjaga warga tetap sehat.

(Bia)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *