Kelurahan Batu Ceper Siap Meningkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Spread the love

Batu ceper tangerang , Kalau di kelurahan kita hanya membuat surat pengantar untuk membuat KK, KTP, SKCK, Pindah, Kematian, Kelahiran, yang punya produk perizinan itu PPMST. Sudah ada OSS Kelurahan sudah tidak terlibat terkait perizinan kita hanya mengawasi saja terkait bangunan.

Tahun ini anggaran belum turun sama sekali. Kalau dana desa ada kalau dia pakai untuk Bansos, penanganan covid19, dikita ada dua versi yang pertama dari Kemensos yang kedua 300rb dari Pemkot. Dana untuk kelurahan tahun ini tidak ada, harapan kita pengennya ada dana kelurahan untuk percepatan pembangunan.

Masih banyak infrastruktur kita banyak yang sudah rusak. Kita pengennya ada swadaya masyarakat, masyarakat kita sekarang semangat gotong royongnya ada. Masih berharap ada subsidi-subsidi atau stimulus dari pemerintah. Setahun ini semenjak kita dihantam covid tahun 2020, memang seperti ini keadaan dan kegiatannya.

Untuk kedepannya Kelurahan Batu Ceper di tahun 2022 melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, pelayanan yang prima, bener, baik, dan cepat. Sekarang birokrasi sudah semakin bagus, di masa covid ini tidak perlu datang ke kantor cukup kirim WA misalnya dia mau perpanjang KK. Datang kesini tidak usah masuk didepan sudah online tinggal terima. Di Kecamatan juga sama tidak perlu masuk kedalam.

Mudah-mudahan dengan kondisi kita saat ini PPKM masuk level 2, kita sebagai pendamping Ibukota kita tetap mengikuti masih Level 3. Sebulan ini kelurahan Batu Ceper cukup bagus ada di zona hijau dan belum ada penambahan terkonfirmasi baru.

Belum ada laporan di wilayah Kelurahan Batu Ceper yang dipotong bantuannya. Di kita ada Petugas Sosial Masyarakat (PSM), ada juga bantuan dari rekan-rekan media untuk kontrol jika terjadi di wilayah kita silahkan diinformasikan supaya sesuai dengan peraturan. Aturan sudah jelas tidak boleh namanya hak-hak orang dipotong-potong. Yang kita benahi itu sekarang data-data yang sudah meninggal, dia masih muncul sudah diverifikasi sesuai dengan arahan. Kalau misalkan di Kelurahan Batu Ceper temen-temen media menginfokan pemotongan bansos, kami sangat berterima kasih.Team Akrindo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *