Kekerasan Terhadap Jurnalis Dikecam oleh Beberapa Media dan Meminta Penegak Hukum untuk Mengusut Tuntas

Spread the love

Kep. Nias, Focusflash.id – Viral Video kekerasan terhadap jurnalis salah satu media didaerah majalengka, atas perbuatan tidak terpuji oknum ormas tersebut menuai kecaman diberbagai organisasi pers, salah satunya Akrindo yang mewadahi ratusan media, Rabu (30/6/2021).

Ditemui awak media Ketum Akrindo Drs. Maripin Munthe di kantornya mengatakan “Saya sangat menyayangkan sekali peristiwa tersebut terjadi, yang seharusnya Ormas, LSM dengan media itu bersinergi dalam kontrol sosial kenapa ini terjadi tindakan kekerasan yang dilakukan oleh oknum anggota ormas Pemuda Pancasila yang menghadiahkan bogem mentah hingga mengeluarkan berca darah ke rekan wartawan yang saat menjalankan tugasnya sebagai jurnalis.” Ungkap Ketum Akrindo

“Saya meminta kepada pihak aparat hukum untuk segera menindak lanjuti kasus kekerasan yang main hakim sendiri terhadap jurnalis sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia khususnya yang terjadi di daerah Majalengka Jawa Barat.” Tegasnya Ketua Umum Akrindo Drs. Maripin Munthe”.

Semoga para oknum yang berbuat kekerasan terhadap jurnalis segera diproses hukum” harapannya Ketua Akrindo. (AlexN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *