Kejari Kisaran Gelar Resepsi Hari Bhakti Adhiyaksa ke-59

Spread the love

ASAHAN, Focusflash.id – Kepala Kejaksaan Negri Kisaran akan selalu mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam meningkatkan pembangunan Kabupaten Asahan.

“Melalui kerjasama, Kejaksaan Negri Kisaran akan selalu mendukung program pembangunan Kabupaten Asahan untuk kesejahteraan masyarakat, “kata Rahmad Purwanto saat resepsi hari ulang tahun (HUT)Adhiyaksa ke-59 yang digelar Kejari Kisaran, Senin 22 Juli 2019.

Didampingi Sekda Taufik Zainal Abidin dan sejumlah pejabat utama Pemkab Asahan. Plt Bupati Asahan Surya mengatakan, dalam meningkatkan pembangunan Kabupate Asahan diharapkan kerjasama antara Pemkab Asahan Bersama Kejari Kisaran.

“Hubungan silaturahmi yang baik dan sinergisitas Pemkab Asahan dan Kajari Kisaran akan meningkatkan pembangunan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Asahan, “ungkapnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan, hubungan yang harmonis ini kiranya dapat terjalin terus hingga ke tahun-tahun berikutnya sehingga terlaksana visi misi Kabupaten Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, “ujar Surya menambahkan.

Momen resepsi hari Adhiyaksa ke-59 juga dihadiri Kapolres Asahan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, kepala Pengadilan Negri Kisaran dan ketua DPRD Asahan Benteng Panjaitan. (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *