Kapolres Karimun Berikan Door Prize Kepada Masyarakat Yang Mau di Vaksin

Sebarkan Berita

Karimun, focusflash.id – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH didampingi Kabag Ops Kompol Anak Agung Made Winarta, S.H, S.I.K dan wakapolsek Balai Karimun kembali membuka gerai vaksinasi di Posyandu Balita Tulip Jl.Telaga Tujuh Kolong Kelurahan Sungai Lakam Barat. Minggu (6/3/22)

 

Inovasi selalu dilaksanakan oleh jajaran kepolisian Polres Karimun dalam rangka percepatan penanganan covid-19, baik itu door to door dengan memberikan sembako kepada masyarakat lansia, membagikan BBM secara gratis. Kali ini kegiatan gerai vaksin presisi Polres Karimun berlangsung di Posyandu Balita Tulip Jl.Telaga Tujuh Kolong Kelurahan Sungai Lakam Barat, kegiatan ini ditanggap positif oleh warga sekitar.

 

“Selain itu juga Kapolres Karimun juga menyiapkan berbagai macam hadiah door prize seperti kipas angin, rice cooker, blender serta dispenser bagi masyarakat yang terdaftar dalam kegiatan vaksinasi”.

 

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, S.H juga menambahkan bagi peserta yang tidak kebagian door prize akan dibagikan uang tunai sebesar seratus ribu bagi 5 pemenang dalam undian door prize.

 

“Kami ucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada kapolres karimun yang telah mengadakan kegiatan gerai vaksin diwilayah kami, kami masyarakat disini sangat terbantu dengan hadirnya personil bapak”, ujar Daus selaku Ketua Melayu Raya

 

“Kami juga mengharapkan kesadaran kepada masyarakat bahwa pentingnya vaksinasi, dimana sekarang kita lihat dikabupaten karimun sudah masuk varian baru omicron, disamping itu juga kami khususnya Polres Karimun mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol Kesehatan”, imbau Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH. SRN

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *