KANTOR HUKUM llham Suardi., Amd., S.E. S.H. M.H. Bantu Warga Miskin Untuk Pendampingan Hukum

Sebarkan Berita

Focusflash, Tangerang – Semboyan hidup saling membantu tanpa pamrih dan tanpa melihat kasta, suku dan agama dilakukan oleh anak Bangsa yang bernama llham., Amd.,  S.E., S.H., M.H.

 

llham turut ambil bagian untuk menangani beberapa kasus, baik kasus terkait perdata maupun pidana.

 

Salah satu contoh yang sedang ditangani oleh llham yakni mengenai warga miskin yang membutuhkan bantuan hukum yaitu warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

 

Team Lawyer dari  kantor Hukum Ilham S, Amd., S.E., S.H., M.H.& partner ini juga bekerja sama dengan beberapa kantor hukum yang lainnya seperti

– Lembaga konsultasi  bantuan Hukum Laskar Merah Putih Perjuangan (LKBH – LMPP).

– LBH  Hammer  sakti.

– Law firm Hammer.

– Azimon SH & Partner.

– Dinar suriptah  SH & Partner.

– Harmen tanjung  SH & Partner.

 

Team ini siap memdampingi masyarakat  yang membutuhkan bantuan hukum, baik perdata  maupun  pidana serta siap untuk melayani

Seperti  salah satu masyarakat yang kurang mampu yang ada di tanah air lndonesia. lni tidak di pungut biaya alias Graris.

 

Contohnya beberapa waktu yang lalu,salah satu warga yang berada di Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota tangerang, bernama Leni br Hutasiot datang untuk  meminta bantuan Hukum atas penahanan anaknya yang di bawah umur bernama Riclen yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Kelas 6 ini mengalami kasus menabrak orang dengan kendaraan  bermotor, dan  sudah di tahan di Polrestro Kota Tangerang, selama10 hari.

 

Dengan di dampingi lawyer untuk proses kasusnya si anak dapat bersekolah Kembali. Dan rabu kemarin (3/5/23) telah di jemput   pulang ke rumah oleh orang tuanya dari Polrestro Kota Tangerang.

 

“Puji syukur sama Tuhan Yang Maha Esa atas jalan yang baik dan telah dipertemukan sama orang yang dengan ikhlas mau membantu tentang kesulitan keluarga kami. Kami tidak bisa memberikan apa- apa ke team pengacara hanya doa saja agar tetap sehat selalu dan terus berjuang untuk membela kaum lemah seperti kami, ” ujar Leni sambil menangis.

 

“Kami menjalankan tugas dan pekerjaan ini dengan ikhlas dan tanpa imbalan apapun, Allah SWT sudah mengatur rezeki kita semua. Justru kami merasa

bangga dan bahagia disertai rasa haru bisa membantu. Dan bukan hanya dalam membantu urusan ini saja, untuk yang lainnya juga siap, “ucap llham saat ditemui awak media di kantornya, kamis(4/5/23).

 

Lebih lanjut llham menambahkan, bahwa

kebetulan memang saya menyiapkan program  bantuan gratis untuk masyarakat yang tidak mampu. Dan ini adalah salah satu program saya.

Kalau ada masyarakat yang  bermasalah dengan hukum silahkan datang dan konsultasi kekantor Ilham Suardi SH & Partner.

 

 

( Syams 007)

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *