Jelang Pertandingan Liga 2, Disuguhi Demo Suporter Tuan Rumah

Spread the love
Tangerang – Focusflash.id –Pertandingan Bola Yang Menjamu Persibat Batang di pekan ketiga Liga 2 2019, PERSITA TANGERANG dihadapi unjuk rasa suporternya sebelum pertandingan Sepak Bola Dimulai, Selasa (2/7/2019)
Pertandingan pekan ke-3 Liga 2 2019 antara Persita Tangerang vs Persibat Batang yang berlangsung di Stadion Benteng Taruna, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, diwarnai unjuk rasa supporter tuan rumah Persita Tangerang.
Sekitar ratusan suporter klub berjuluk LASKAR CISADANE Dan UTRAS PERSITA TANGERANG itu melakukan unjuk rasa di depan stadion, guna menuntut manajemen Persita Tangerang mempermudah mereka dalam mendapatkan tiket Pertandingan.
Di lokasi, salah satu sulporter menyebut dengan penjualan tiket yang kini menerapkan sistem online, mereka justru merasa kesulit dan tidak nyaman.

“Susah, pakai online. Pakai online, tapi ga pernah di bales,” Ucap salah satu suporter PERSITA TANGERANG yang berujuk rasa.
“Ga nyaman, nukernya juga jauh. Harapannya kaya dulu lagi, digampangin,” Lanjut suporter Yang Laen
Dalam unjuk rasannya, suporter PERSITA TANGERANG juga membentangkan beberapa spanduk tuntutan yang berkaitan dengan sistem penjualan tiket tersebut. Sekaligus juga menyindir prestasi klub yang tak kunjung membaik.
“Tiket online bukan solusi, apa kabar prestasi,” salah satu tulisan protes suporter di salah satu spanduk.
“Sistem Rumit, 3 poin sulit,” tertulis di spanduk lainnya.
Para suporter LASKAR CISADANE Dan UTRAS PERSITA Menuntut dan Berharap Kepada Pihak MANAJEMEN PERSITA membatalkan sistem tiket online, karna menyulit kan para pendukung dalam mendapat kan tiket.Ucap Nana salah Satu suporter UTRAS PERSITA
Di luar aksi unjuk rasa tersebut, Persita Tangerang sendiri cukup berhasil menjinakan tamunya Persiba Batang di pekan ke-3 Liga 2 2019 dengan kemenangan 4-0.
Editor : Zecky Van Deplo 
Wartawan : Anugra Prima SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *