Jalan Teuku Umar Sedang Dalam Tahap Perbaikan oleh Dinas PUPR Kota Tangerang

Sebarkan Berita

Advertorial

FocusFlash.id – Dinas PUPR kota tangerang telah  melakukan kegiatan perbaikan di sejumlah ruas jalan di beberapa wilayah, seharusnya pekerjaan ini lakukan di awal tahun sesuai program yang di rencanakan oleh Dinas secara berkala.

karena pandemi Covid-19 yang  terjadi , pemerintah pusat maupun daerah lebih

Memfocuskan anggaran nya untuk penangan Covid sehingga pengerjaan sedikit tertunda

 

Namun saat ini pekerjaan sudah berjalan di sejumlah titik, di antarnya jl. Teuku Umar, Kec Karawaci yang sedang tahap pengerjaan dan di perkirakan akan selesai dalam waktu satu minggu.

 

Dimana proses pengerjaannya  menggunakan alat berat untuk melakukan pembongkaran beton  sepanjang 90 meter dan lebar 3,7 dengan menambahkan material batu split untuk pemadatan tanah agar lebih kuat sebelum melakukan pengecoran ulang.  Pembongkaran beton di lakukan secara bertahap mengingat kondisi jalan  yang di lalui kendaraan selalu ramai agar terhindar dari kemacetan

 

H.Agus Kepala Bidang pemeliharaan jalan menjelaskan sebelum melakukan kegiataan ini, saya sudah berkoordinasi dengan Dishub dan Polres Metro Kota Tangerang untuk untuk pengaturan lalu lintas nya.

 

Untuk jalur kendaraan tidak ada pengalihan arus hanya saja, rute dari jalan Teuku Umar mengarah  ke Cikokol menggunakan jalur contraflow agar tidak terjadi kepadatan kendaraan sedangkan rute Cikokol arah Karawaci dan Cimone tetap normal tidak ada perubahan. Ucapnya

 

Ia menambahkan, agar masyarakat khususnya pengguna kendaraan  memaklumi dengan adanya perbaikan jalan agar lebih berhati-hati dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan bersama. ( ADV )

red-focusflash

dukung informasi ter-update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *